Mirip Karakter Among Us, Nugget McD Edisi BTS Ini Dilelang di Harga Miliaran Rupiah!

Nugget Among Us McDonald BTS

Game Among Us yang dikembangkan oleh developer Innersloth adalah salah satu game yang sangat populer dimainkan oleh banyak orang hingga saat ini. Populernya game ini melahirkan banyak varian baru dalam bermain dan juga meme di internet. Baru-baru ini, dunia internet juga tengah dikejutkan dengan foto sebuah nugget dari McDonald edisi BTS yang terlihat seperti karakter Among Us.

Seperti apa nugget Among Us ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Nugget Mirip Karakter Among Us

Informasi ini berasal dari sebuah situs jual beli online Ebay dimana seseorang dengan nama akun polizna membuka barang lelang miliknya. Barang yang dia lelang tersebut adalah sebuah nugget dari produk McDonald yang sedang promo edisi BTS.

Itu bukanlah nugget biasa. Makanan tersebut terlihat seperti karakter dari game Among Us. Kalian bisa lihat bentuk nugget tersebut di bawah ini.

SUS

Dilelang dengan Harga Hampir $100.000

Pada saat artikel ini ditulis (4/6), harga lelang nugget ini telah mencapai hampir $100.000. Lebih tepatnya harga lelang tersebut sebesar $99.970 atau sekitar Rp 1,4 Milyar. Waduh, bayangkan saja harga lelang tersebut sudah bisa dapat berapa banyak nugget yang bisa kita beli bahkan untuk edisi BTS di McDonald.

Pihak Innersloth Kaget

Ternyata makanan ayam yang SUS ini diketahui oleh pihak developer Innersloth. Melalui akun Twitter resmi Among Us, mereka memberikan tanggapannya terhadap makanan yang viral tersebut. Kalian bisa lihat tweet dari akun resmi Among Us dari Innersloth di bawah ini.

Ada chicken nugget Among Us yang dijual dengan harga $34.443,43 dan aku tidak tahu bagaimana harus menanggapinya??? Tapi, aku mau juga.

Dilihat dari tweet di atas, kelihatannya pihak Innersloth merasa kaget dengan makanan yang mirip karakter Among Us tersebut. Bahkan harganya lebih mahal dibandingkan dengan harga game Among Us yang mereka jual di beberapa aplikasi layanan game.

Itulah informasi mengenai nugget yang mirip karakter Among Us yang berasal dari produk McDonald edisi spesial BTS. Apakah kalian tertarik ikut lelang makanan ini? Kalau iya, kalian bisa mengunjungi situs lelangnya di sini. Barang lelang akan ditutup pada jam 14:06 WIB hari ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Among Us atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version