Mirip Karakter Final Fantasy, Barista Asal Amerika Ini Viral

Abang Chadlley

Abang Chadlley

Waralaba Final Fantasy sudah menjadi legenda tersendiri untuk para pemain video game. Aspek desain dan elemen dari game tersebut yang unik menjadi daya tarik yang membuat para fansnya mudah mengenali karakter dari video game tersebut. Tapi, bagaimana jika karakter tersebut ada di dunia nyata?

Pertama kali diunggah oleh user Twitter bernama @Canning_Box bak karakter 3D dari dunia Final Fantasy, Barista ini berhasil membuat para fans bahkan Square Enix tercengang.

Barista bernama Jordan tersebut masih menjadi perbincangan warganet karena penampilannya yang mirip dengan karakter Chadley dari Final Fantasy VII Remake. Meskipun fotonya sudah ada dari 2016 silam, kemiripannya dengan karakter Final Fantasy menarik perhatian Square Enix melalui twitternya. Bahkan, tidak sedikit yang mengedit fotonya untuk dimasukan di salah satu adegan dari gamenya.

Dilansir dari instagram @starbuckspartners, selain menjadi Barista, Jordan juga ternyata merupakan seorang cosplayer. Di waktu senggangnya, dia membuat kostum nya sendiri dan menjadi model untuk karakter yang ia sukai.


 

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Final Fantasy atau artikel lainnya dari Utari. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version