Mirip Seperti Pokemon tapi MMO, Temtem Siap Datang ke Steam Bulan Depan

990450 screenshots 20181130213059 1

Secara early access

Pokemon Sword and Shield tak lama baru saja rilis. Game mengoleksi dan mengumpulkan monster tersebut sayangnya memang hanya bisa kamu mainkan secara eksklusif di konsol Nintendo Switch. Sehingga siapapun penggemar yang tak memilki konsol Switch memang tak akan bisa memainkan game Pokemon baru buatan Gamefreak itu. Akan tetapi, jika setidaknya kamu adalah seorang gamer PC, ada alternatif yang seyogyanya bisa kamu perhatikan ketika menjelajahi halaman Steam.

Sudah lama diumumkan keberadaannya sejak setahun yang lalu, kini game berjudul Temtem baru saja mengkonfirmasi kedatangannya di platform Steam secara early access pada tahun baru nanti. Game buatan Crema ini mungkin bisa menjadi satu harapan pentingmu untuk pertama kalinya bisa mengetahui pengalaman memainkan game ala Pokemon dengan fokus MMO-nya yang amat kental.

 

Premis serta konsep dalam memeliharanya sendiri nampak terlihat dibuat mirip. Kamu akan berupaya untuk menjadi seorang pelatih monster terbaik dengan mengoleksi banyak monster yang kamu jumpai serta mengalahkan para rival-rival kuatmu di sebuah dojo. Begitu pula dengan usahamu untuk menghentikan rencana jahat para kelompok musuh yang memiliki peran seperti layaknya tim roket.

Elemen MMO yang ingin ditampilkan di dalam Temtem juga siap memberi aroma permainan 1V1 maupun 2V2 yang lebih kompetitif lewat keberadaan fitur pick and ban-nya. Kamu dapat mengkustomisasi penampilan karaktermu serta rumah yang kamu tempati, hingga bersosialiasi dan bereksplorasi dengan para pemain lain di dalam suatu muatan dunia online yang dinamis.

Game Temtem sendiri dijadwalkan hadir pada tanggal 21 Januari 2020 nanti secara early access di Steam.


Baca pula informasi lain terkait Temtem, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 

 

Exit mobile version