Mirip Tokoh Anime! Kini Para Hero Mobile Legends Bisa “Berbahasa Jepang”!


Follow Us

Sepertinya Mobile Legends benar-benar memperhatikan beberapa hal baik itu peningkatan pengalaman bermain dengan menghadirkan berbagai update lewat hero baru dan beberapa update kecil lainnya. Setelah beberapa update hero seperti Hanzo, Kadita, dan Kimmy yang dihadirkan beberap bulan yang lalu, kali ini Moonton menambahkan update yang akan memanjakan para pemainya dengan membuat para karakter hero Mobile Legends bisa berbahasa Jepang. Alhasil kalian bisa menikmati Lyla, Alucard, dan Freya layaknya tokoh anime, karena voice mereka akan tersedia dalam bahasa Jepang.

Nulis artikel dibayar

Dengan dihadirkannya “Mobile Legends Japanesse Voice Over” oleh Moonton ini membuktikan bahwa pengembang asal negeri Tirai Bambu ini menunjukan bahwa mereka benar-benar memperhatikan berbagai detail guna memanjakan para pemain Mobile Legends. Total aka nada 75 hero Mobile Legends yang akan memiliki Voice Over berbahasa Jepang, termasuk entrance, dan saat Gameplay. Bagi kalian yang ingin mencoba Voice Over Jepang ini, kalian hanya perlu merubah bahasa in-game kalian kedalam bahasa Jepang, kemudian game akan mereset dengan sendirinya. Setelah login kembali, game akan secara otomatis mendownload file sebeasr 40MB yang merupakan resources pack dari Voice Over Jepang. Setelah itu kalian hanya perlu memindah pilihan bahasa dalam game ke dalam bahasa Jepang, kemudian restarat. Bagi kalian yang masih bingung dengan cara merubah Japanesse Voice Over ini bisa mengikuti tutorial gambar diatas.

Tentunya hal ini bisa membuktikan bahwa Moonton benar-benar memperhatikan detail kecil maupun besar guna memanjakan para pemain Mobile Legends. Gimana penasaran dengan suara lucu Layla dalam bahasa Jepang? Sayangnya jika kalian merubah ke Japanesse Voice Over ini bahasa dalam game juga akan berubah dalam bahasa Jepang juga, sehingga akan sedikit menganggu kalian yang kurang paham dengan bahasa Jepang.

Source : @ml_leak Instagram Account


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+