Mirip Zelda, Game Action Adventure A Knight’s Quest Tetapkan Tanggal Rilis

knights quest
Bertualang di dunia penuh warna A Knight’s Quest.

Mekanisme The Legend of Zelda: Breath of the Wild memang menginspirasi banyak developer untuk membuat game yang mirip. Terlebih setelah gamenya sangat laris dan populer di Nintendo Switch. Salah satu di antaranya adalah A Knight’s Quest yang akhirnya tetapkan tanggal rilisnya.


Game milik Curve Digital dan Sky 9 Games ini akan mungkinkanmu untuk memainkan Rusty, seorang petualang yang baik hati namun ceroboh di saat yang bersamaan. Awal cerita game ini juga dimulai berkat kecerobohannya, di mana ia tak sengaja memulai sebuah event yang akan menghancurkan dunianya. Mampukah Rusty menghentikannya?

Tak hanya tawarkan dunia luas dengan beberapa musuh kuat, Knight’s Quest akan tantangmu pecahkan puzzle yang cukup menantang. Beberapa bos besar dan stage dalam bentuk platform juga akan menambah keseruanmu memainkannya saat ia dirilis tanggal 10 Oktober 2019 nanti di Epic Games Store, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Ia akan sambangi Xbox One tanggal 11 Oktober nanti. Baca terus kisahnya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version