Mirror’s Edge 2 akan rilis awal 2016

mirror edge 2 gamebrott

Mirror’s Edge 2 resmi dirilis pada awal tahun 2016. Game dari pengembang DICE dan penerbit Electronic Arts (EA) ini akan dirilis untuk Playstation 4, XBOXOne, dan PC. Nantinya game ini akan mempunyai update baru seperti bangunan lebih baik, gerakan parkour yang semakin baik, dan lain lain. Bahkan game ini menyewakan atlit parkour untuk menjadi inspirasi gerakan yang akan ada dalam game ini.

 

 

Sara Jansson selaku produser senior berkata:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Saya ingin memberi tahu anda bahwa permainan ini mengalami kemajuan dengan baik dan saya pikir Anda akan menyukainya. Saya tahu banyak dari anda mungkin berharap kita akan menampilkan sesuatu yang lebih dari permainan ini, tapi kami masih cukup awal dalam pengembangan dan saat ini tim kami sedang melakukan yang terbaik.”

Sambil menunggu game Mirror’s Edge 2 alangkah baiknya bila anda memainkan seri pertamanya terlebih dahulu, yap tepat sekali Mirror’s Edge 😀

Sekian post saya, semoga bermanfaat, terima kasih 😉

Exit mobile version