Misi Agent 47 Berlanjut, Hitman III akan Isi PS5 Tahun 2021

Hitman3
Agent 47 akan sambangi PS5.

Dengan berakhirnya kisah dan misi dari Agent 47 di Hitman 2, bukan berarti IO Interactive akan menghentikan kisahnya begitu saja. Mereka masih miliki banyak tugas yang akan dibebankan pada pada si botak multi talenta tersebut. Ya, apa lagi kalau bukan di Hitman III.

https://youtu.be/XGIhvrM59lU


Melalui livestream PlayStation, IO Interactive resmi mengumumkan bahwa mereka tengah kerjakan Hitman III. Dalam trailer yang bisa kamu lihat di atas, terlihat bahwa kisah dari Agent 47 memburu para mangsanya masih berlanjut.

IO Interactive tidak menjelaskan hal krusial apapun tentang gamenya dan hanya mengatakan bahwa di Hitman III, Agent 47 akan menjalankan kontrak pembunuhan yang “paling intim dan profesional” yang pernah ia jalankan. Ia akan lakukan perjalanan ke berbagai tempat di seluruh dunia, mulai dari Dubai hingga yang lain untuk menyelesaikan misinya.

Berbeda dengan iterasi sebelumnya yang miliki slogan “lingkunganmu adalah senjatamu”, Hitman III akan mengemban slogan baru yakni “death awaits” atau jika diartikan “kematian menunggumu”.

Belum jelas apa yang akan IO Interactive hadirkan dalam iterasi teranyarnya kali ini, namun mereka memastikan bahwa gamenya akan dirilis untuk PlayStation 5 pada bulan Januari tahun 2021 mendatang. Meskipun kita tahu bahwa gamenya juga akan dirilis di platform lain seperti PC dan Xbox One / Series X, namun hingga tulisan ini ditulis mereka belum mengumumkannya sama sekali.


Baca lebih lanjut tentang Hitman III, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version