Misi Baru Ace Combat 7 akan Tambah Drama Udara yang Menantang

ace combat review cover
Drama udara Ace Combat 7 akan diperpanjang.

Ace Combat 7: Skies Unknown memang sangat terkenal dengan cerita patriotisme para pilot pesawat tempur di udara lengkap dengan elemen sci-finya. Namun sepertinya 12 misi yang Project Aces dan Bandai Namco sajikan belum membuat para fans puas dan menagih banyak konten baru dari developer asal Jepang tersebut. Kabar baiknya, mereka kini telah siap untuk tambahkan drama udara baru setelah tiga kali merilis DLC pesawat dan emblem.


Berjudul “Operation Sighthound”, misi ini nampaknya akan berhubungan erat dengan kapal selam. Para fans yang mendapatkan informasinya terlebih dahulu di event Ace Combat Fan Meeting nampaknya berhasil menjaga rahasia tentang keberadaannya di Ace Combat 7: Skies Unknown hingga Bandai Namco mengumumkannya.

Sayangnya, tidak ada kejelasan lengkap dari Bandai Namco tentang detil DLCnya selain tanggal setting misinya yang dimulai pada 4 September 2019. Namun mereka memastikan bahwa ia akan dirilis musim gugur 2019 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus rangkuman berita dari kami, karena kami akan memberitakannya setelah mendapatkan konfirmasi langsung dari Bandai Namco. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami untuk tahu apa saja perubahan yang mereka sajikan di Ace Combat 7: Skies Unknown.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version