7+ Misi Game Paling Mengerikan Bikin Gamer Tidak Mau Mengulanginya!

Misi Game Paling Mengerikan

Misi Game Paling Mengerikan — Berbagai game biasanya menawarkan berbagai petualangan menarik oleh para developer. Mulai dari bertarung, kejar – kejaran, memecahkan teka – teki, dan lainnya dapat membawa pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan.

Dalam sebuah game, biasanya terdapat beragam misi atau tugas yang harus kamu selesaikan. Meski beberapa di antaranya banyak aksi atau teka – teki, terkadang ada salah satunya yang membuatmu bergidik karena misi tersebut cukup mengerikan saat dijalankan. Tidak dalam game horor saja, bahkan game populer AAA atau indie pun tanpa disadari bisa membuatmu merinding disko.

Penasaran misi apa sajakah itu? Langsung saja yuk kita ulik bersama!

Misi Game Paling Mengerikan

Misi game paling mengerikan yang sukses buatmu takut!

Inilah dia misi – misi game mengerikan yang dapat membuatmu merinding saat menjalankannya:

1. Banjo-Kazooie

Misi video game paling mengerikan yang pertama ada di Banjo-Kazooie. Game ini dikembangkan oleh Rare yang menceritakan tentang Banjo, seekor beruang madu yang ingin menyelamatkan saudara perempuannya. Meski suasana game ini terlihat lucu dan menggemaskan, terdapat salah satu tempat yang membuatmu merinding.

Banjo Kazooie

Tempat itu adalah kapal selam Clanker, di mana menampilkan ikan besar penuh luka dan mengapung hingga menyebabkan airnya menjadi merah darah. Begitu masuk ke dalam perutnya, kamu bakal dihadapkan dengan rintangan organ – organ dalam Clanker yang tricky untuk dilewati dan dapat melukai Banjo. Inilah yang membuatnya masuk dalam list misi utama mengerikan dalam video game.

2. Uncharted Drake’s Fortune

Misi video game mengerikan selanjutnya terdapat dalam game Uncharted Drake’s Fortune. Game satu ini dikembangkan oleh Naughty Dog dan menjadi salah satu seri Uncharted yang populer berkat salah satu misinya dilakukan di tempat yang cukup membuat pemain bergidik ngeri.

Uncharted Drake’s Fortune

Tempat tersebut berada di Bunker terbengkalai dan gelap. Tapi jangan tertipu oleh suasananya. Karena selama di sana, Nathan akan diganggu dengan monster aneh yang bisa menyerangnya kapanpun dan di manapun. Namun jangan khawatir, kamu akan dibekali senjata untuk membasmi makhluk – makhluk tersebut.

3. Batman Arkham Asylum

Misi mengerikan selanjutnya ada dalam Batman Arkham Asylum. Seri Batman satu ini dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan menjadi salah satu seri yang populer berkat misi dalam gamenya yang dapat membuatmu merinding disko.

Batman Arkham Asylum

Misi tersebut salah satunya adalah Scarecrow Nightmare. Tubuhnya disuntik sebuah zat bernama Fear Toxin yang membuat tubuhnya menjadi raksasa, di mana Batman harus menghidupkan tiga Bat Light dan menghindari tatapan Scarecrow agar tetap hidup. Tak hanya itu, Killer Croc juga jadi salah satu musuh yang ditugaskan membunuh Batman. Selain berbahaya, ia cukup tricky untuk dikalahkan karena dapat berenang di air.

4. Dying Light 2

Game bertema open world zombie apocalypse ini juga menghadirkan misi yang cukup mengerikan. Dying Light 2 dikembangkan oleh Techland di mana dunia dihadapkan dengan wabah zombie yang ada di tiap sudut tempat manapun.

Dying Light 2

Game ini menceritakan 22 tahun setelah seri pertama dengan Aiden Caldwell sebagai tokoh utama. Game ini suguhkan atmosfir seram dan mengerikan selama kalian memainkannya. Bakal banyak berbagai macam rupa zombie yang kalian hadapi dan tentunya mematikan, dan tugasmu adalah membuat Aiden berhasil menyelesaikan misinya juga memanfaatkan kemampuan parkour-nya agar ia tetap hidup dari para zombie.

5. Dead Space 2

Siapa yang tidak kenal dengan game bertema luar angkasa satu ini? Dead Space 2 adalah sekuel dari seri pertama dengan Isaac Clarke sebagai tokoh utama. Seri game ini sudah cukup terkenal akan atmosfir horornya dan suasana yang gelap nan sepi.

Dead Space 2

Bagian yang cukup terkenal sekaligus mengerikan dalam misi game ini adalah saat Isaac kembali ke USG Ishimura. Di sana, kamu bakal menemukan berbagai alien – alien aneh yang siap membantai Isaac hidup – hidup. Kewaspadaan diutamakan dalam misi ini agar Isaac dapat bertahan hidup dalam menjalankan misi.

6. Resident Evil Village

Resident Evil Village adalah salah satu latest series dalam franchise Resident Evil. Dikembangkan oleh Capcom, game ini menjadikan Ethan Winters masuk ke sebuah desa mengerikan demi menemukan anaknya, Rose Winters yang diculik oleh Miranda. Salah satu misi mengerikan dalam game ini ada dalam Beneviento House.

Resident Evil Village

Saat memasuki tempat ini, seluruh senjata dan item yang kita punya diambil sang tuan rumah, dan kita harus keluar dari sana secepat mungkin. Yang menjadikan Beneviento House seram adalah, hadirnya fetus bayi raksasa yang mengejar dan menerkammu bulat – bulat jika tak sengaja bertemu dengannya.

Selain Beneviento House, misi mengerikan lainnya ada pada Don’t Look Away! di DLC Shadows of Rose. Ini dikarenakan terdapat manekin di mana ia dapat berjalan cepat saat Rose hilang dari pandangan dan dapat menangkapnya kapanpun dan di manapun.

7. Resident Evil 7

Dan misi video game paling mengerikan terpopuler hadir di game Resident Evil 7. Game besutan Capcom ini menghadirkan suasana mengerikan dengan cerita menarik di dalamnya. Salah satu misi yang membuatmu bergidik ngeri hadir saat berhadapan dengan Lucas Baker.

Resident Evil 7

Anak lelaki dari keluarga Baker ini dikenal berotak encer dan suka menjebak seseorang lewat permainan puzzle-nya. Permainan tersebut terkenal kejam dan tidak berperikemanusiaan. Jika Ethan salah saja melakukan sesuatu, maka nyawa adalah taruhan, karena pemain seakan disiksa secara perlahan hingga mati dengan sendirinya.

Misi Video Game Mengerikan Lainnya yang Buatmu Merinding Disko

Misi game yang paling mengerikan lainnya

Selain ke tujuh misi di atas, masih ada beberapa list misi game lainnya yang buatmu bergidik ngeri. Di antaranya adalah:

Nah, itulah dia 7+ misi game paling mengerikan yang membuatmu tak ingin kembali lagi memainkannya. Jangan lupa untuk selalu up-to-date terkait video game dan teknologi terkini hanya di Gamebrott! Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version