Misi “No Russian” Tetap Akan Hadir di Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered

in ,

Mengejutkan melihat apa yang dilakukan Activision saat ini, secara tiba-tiba, mereka mengisyaratkan hadirnya remastered dari Call of Duty Modern Warfare 2. Tentunya ini merupakan kabar baik, dimana pada akhirnya Activision mengabulkan keinginan para fans yang menginginkan remastered judul kedua Modern Warfare ini.

Salah satu daya tarik utama COD: MW 2 adalah ceritanya yang sangat kelam dan tak bisa dilupakan. Salah satunya adalah misi “No Russian”, misi tersebut menampilkan kekejaman yang begitu eksplisit. Pada awal perilisannya di tahun 2009 lalu, COD: MW 2 menuai kecaman karena misi kontroversial tersebut. Dibawah kepemimpinan Makarov, player harus menghabisi para warga sipil di bandara.



Lantas apakah Activision nantinya akan menghapus misi kontroversial tersebut pada versi remasterednya? Jawabannya adalah tidak, misi No Russian dipastikan akan kembali pada COD: MW 2 Remastered. Di dunia maya, telah ada banyak gameplay COD: MW 2 Remastered yang bocor, dan salah satunya tetap memperlihatkan eksistensi misi kontroversial tersebut.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sendiri rencananya akan dirilis tanggal 1 April 2020 besok untuk PS4. Namun kemungkinan besar juga akan hadir untuk Xbox One dan PC seperti prequel remasterednya terdahulu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky