Game Miss Kobayashi Dragon Maid Dapatkan Versi Inggris

Miss Kobayashi Dragon Maid Burst Forth Choro Gon Breath

Salah satu anime populer Miss Kobayashi Dragon Maid akhirnya mendapatkan perilisan game dalam versi Inggris. Game tersebut berjudul Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Burst Forth!! Choro-gon Breath.

Game ini nantinya akan dipublikasi oleh Aksys dan akan memiliki versi fisik serta digital. Nantinya juga akan ada bonus untuk pembelian versi fisik secara retail. Untuk para pembeli versi fisik, bonus yang didapat adalah kartu TCG Weiss Schwartz edisi Miss Kobayashi’s Dragon Maid.

Game Miss Kobayashi Dragon Maid Dapatkan Versi Inggris 3

Karakter yang ada di kartu tersebut adalah Tohru, Kanna, Elma, Kobayashi, dan Lucoa. Namun sayang, kartu ini merupakan kartu versi jepang. Meskipun begitu, kartu tersebut tetap dapat dipakai ketika bermain.

Sedikit tentang Miss Kobayashi Dragon Maid

Game Miss Kobayashi Dragon Maid Dapatkan Versi Inggris 4

Miss Kobayashi Dragon Maid merupakan serial Manga dan juga Anime bergenre Fantasy Comedy dan Slice of life. Serial ini sangat populer dan telah merilis 2 Season untuk animenya. Game yang akan rilis nanti merupakan game shoot’em up dengan karakter karakter dalam serial tersebut.

Bercerita tentang komputer teman Kobayashi, yaitu Takiya yang memiliki kutukan, para karakter dalam serial ini menginvestigasi tentang kutukan tersebut. Namun mereka masuk kedalam komputer terkutuk tersebut dan harus bertahan hidup dan keluar dari dunia lain.

Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Burst Forth!! Choro-gon Breath versi Inggris akan rilis pada tanggal 25 Agustus 2022. Game ini akan tersedia untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4. Untuk versi jepangnya sendiri akan segera rilis dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version