MissMikkaa Kembali Taklukkan Boss Elden Ring Modal Satu Tangan!

Missmikkaa

Kalian masih ingat dengan streamer Elden Ring satu ini? Yup, ialah MissMikkaa yang kini menjadi perbincangan di seantero komunitas game besutan FromSoftware. Kegigihannya melawan Malenia hanya bermodal satu tangan sukses membuatnya kini naik daun. Namun, ternyata tak sampai disana saja, brott! Karena kali ini, ia kembali unjuk gigi dengan menaklukkan Elden Beast bermodal satu tangan.

Penasaran bagaimana cara streamer ini mengalahkannya? Yuk kita ulik bersama!

Kekuatan Satu Tangan Ala MissMikkaa Kalahkan Elden Beast

Missmikkaa

Sang streamer Twitch ini kembali menarik perhatian kalangan komunitas game berbasis souls-like ini. Melalui cuitan Twitternya, ia kembali menyuguhkan video mengalahkan Elden Beast, salah satu boss game souls-like tersebut di lini masa. Seperti biasa, ia menggunakan controller PS5 hanya dengan satu tangan.

Berikut videonya bisa kalian lihat di bawah ini:

Sang streamer kembali memperlihatkan pada penonton bagaimana cara ia mengelak dari tiap serangan brutal Elden Beast modal satu tangan. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa ia berhasil mengalahkan Alecto dan Crucible Knight Duo dengan cara sama. Pertarungan seru tersebut sukses disaksikan lebih dari delapan belas ribu viewers sejak artikel ini ditulis. Keren sekali Kakak satu ini! Kira – kira boss apalagi nih yang MissMikkaa taklukkan menurutmu, brott?

Impossible! Streamer Twitch Ini Berhasil Menamatkan Game Elden Ring No Damage!

Malenia

Masih berfokus pada game besutan FromSoftware, mati dalam game ini sudah menjadi menu utama untuk para gamer. Menamatkan game tanpa mati ataupun mengikuti tantangan game menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi gamer. Namun Streamer Twitch ini berhasil menamatkannya tanpa ada terkena serangan sedikit pun!

Seorang Streamer Twitch bernama Seki baru saja berhasil memecahkan rekor luar biasa di mana ia berhasil memecahkan rekor, bukan dalam speedrun yang belakangan ini sedang tren dikalangan gamer, namun sesuatu yang bisa dikatakan hampir mustahil terwujud. Dia berhasil menamatkan game Elden Ring no damage sedikitpun dari musuh ataupun dari perangkap.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk baca artikelnya dengan klik di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version