Bukan Main! Bos Elden Ring Kembali Takluk oleh Streamer MissMikkaa Modal Dance Pad!

Bos Elden Ring

Setelah berhasil mengalahkan boss Elden Ring menggunakan controller dengan satu tangan, kali ini streamer MissMikkaa kembali dengan gebrakan baru yang menghebohkan komunitas game besutan FromSoftware tersebut. Melansir dari Jake Lucky, streamer Twitch wanita satu ini menaklukkan bos Elden Ring hanya bermodalkan dance pad. Hal ini tentu mengejutkan kalangan gamer karena keunikan MissMikka dalam mengalahkan boss tersebut.

Penasaran bagaimana cara ia mengalahkannya? Langsung saja yuk kita bahas bersama – sama!

Begini Cara Sang Streamer Kalahkan Bos Elden Ring dengan Dance Pad!

MissMikkaa dengan Dance Pad-nya!

Dalam cuplikan video yang disuguhkan Jake Lucky, sang streamer bertarung dengan boss bernama Godrick the Grafted menggunakan dance pad Dance Dance Revolution. Di mana biasanya menggunakan controller maupun mouse dan keyboard cukup sulit mengalahkannya, ia malah menggunakan kakinya demi melawan bos ini. Walau sempat kewalahan karena serangan bertubi – tubi, nyatanya sang streamer berhasil mengalahkan Godrick berkat kegigihannya tersebut.

Selebihnya dapat kalian cek melalui video di bawah ini:

Selama melakukan siaran langsung game FromSoftware tersebut, sejauh ini diketahui ia telah berhasil mengalahkan lima bos. Jika ingin menamatkan game, sang streamer harus mengalahkan sekitar tiga puluh hingga lima puluh bos nantinya.

Hingga artikel ini ditulis, video MissMikkaa telah menyentuh lebih dari seratus empat puluh dua ribu views dan lima ribu likes. Wow, Kakak satu ini in another level sekali ya, brott!

Jago! Streamer Elden Ring Kalahkan Malenia Bermodal Satu Tangan!

Streamer Elden Ring

Masih berfokus pada streamer cantik ini, Malenia merupakan salah satu boss yang cukup sulit karena pergerakannya yang sulit dibaca dan bergerak sangat cepat menghalau para pemain. Berbagai cara telah dilakukan oleh para pemain, termasuk juga Let Me Solo Her yang harus mengalahkan sang ksatria berkali – kali demi bisa membantu teman partynya. Nah, baru – baru ini, salah satu streamer ini berhasil mengalah Malenia dengan cara tak biasa lho, brott!

Jika penasaran, kalian dapat mengecek artikelnya dengan klik di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version