Misteri Sosok Ayah Satoshi akan Terungkap di Movie Anime Terbaru Pokemon

Pokemon Father

Pokemon Father

Pokemon merupakan game bertema monster yang cukup populer. Ia merupakan karya dari developer Game Freak. Sebuah game yang berhasil memuat berbagai sekuel dan memiliki banyak penggemar sekaligus juga diadaptasi menjadi anime yang terkenal.

Dilansir dari Crunchyroll, Pokémon the Movie: Secrets of the Jungle rencanakan munculkan sosok ayah satoshi. Sebagaimana kita ketahui, Satoshi hingga sekarang belum pernah memperkenalkan sosok ayahnya dengan jelas. Walau serial Pokemon telah berjalan selama dua puluh tahun lebih, sosok ayah satoshi masih menjadi misteri.

Sutradara Pokémon the Movie: Secrets of the Jungle, Tetsuo Yajima berikan sebuah pengumuman. Ia berbicara dengan Oricon pada 24 Desember, sehari sebelum rilis movienya di Jepang. Movie tersebut menceritakan tentang tema ikatan ayah dan anak yang akan ditemukan di  dalamnya.

Yajima merasa tidak wajar bagi Satoshi untuk tidak mendiskusikan. Karena itu, ia memutuskan untuk pertama kalinya dalam franchise anime agar Satoshi bisa menggambarkan kepribadian dan karakter ayahnya.

Satoshi pada satu titik dalam Movie itu berkata”melihat (Koko dan Zarude) mengingatkan saya saat-saat bersama ayah saya.” Yajima selanjutnya menjelaskan bahwa asal mula karakteristik Satoshi berasal dari ayahnya, yang memiliki kepribadian mirip dengan anak berusia 10 tahun itu.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran tentang kemunculan ayah Satoshi di Pokémon the Movie: Secrets of the Jungle. Hal ini menjadi sesuatu menarik karena terlampau lamanya hal tersebut bisa diungkap.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Ali.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version