MIUI 13 Akan Hadirkan Fitur Ekpansi RAM Virtual

Miui 13

Xiaomi saat ini dilaporkan sedang bersiap untuk mengadakan presentasi skala besar pada bulan Agustus, Dalam acara ini, perusahaan akan menampilkan sejumlah produk baru.

Dalam acara ini, XIaomi juga akan mengumumkan tampilan antarmuka terbaru MIUI 13. Baru-baru ini, salah satu sumber China memberikan informasi tentang apa yang akan ditawarkan dalam firmware baru tersebut.

Di antara inovasi itu adalah fungsi ekspansi virtual RAM. Menurut rumor, dimungkinkan untuk meningkatkannya sebesar 3 GB.

Seperti yang kita tahu jika saat ini fitur ekspansi RAM tengah menjadi buah bibir di kalangan pengguna. Ekspansi virtual efektif ketika smartphone memiliki sedikit RAM.

Namun sebaliknya, fitur ini tidak terlalu penting untuk perangkat yang memiliki RAM lebih dari cukup.

Menurut salah satu sumber, fitur ini hanya akan hadir pada perangkat yang berbasis Snapdragon 888, Snapdragon 870 dan Snapdragon 865 dengan tampilan antarmuka MIUi13. Perangkat kelas atas yang telah menerima jumlah RAM yang layak memiliki SoC seperti itu.

Inovasi lain yang hadir di MIUI 13 termasuk kemampuan untuk bermain game di jendela aplikasi mengambang, ikon desktop baru, animasi, dan suara.

Leaker Digital Chat Station, mengatakan jika dalam waktu dekat pengumuman baru Xiaomi MIUI 13 akan berlangsung.

Dilaporkan bahwa perangkat lunak baru akan kompatibel dengan semua smartphone perusahaan yang disajikan selama dua tahun terakhir.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version