Mix Life: Game Karya Indonesia

11160631 1428676627436876 4604058602243834184 o

Setelah tahun lalu rilisnya DreadOut game buatan Indonesia, kini Indonesia mempunyai game baru lagi yaitu bernama “Mix Life”. Kita patut bangga dengan hal ini karena Indonesia sudah mulai maju dan mengembangkan game-game baru. Game ini menceritakan tentang seseorang yang merantau ke sebuah kota dan mencari pekerjaan untuk bertahan hidup. Game ini dimainkan secara online dan bergenre MMO, Roleplay, dan Survival.

Game Mix Life ini masih Early access dan masih dalam tahap Alpha 0.1.5. Di game ini juga masih banyak kekurangan jadi mohon dimaklumi jika terjadi banyak bug di dalam game. Game ini di buat dengan Unity Engine. Soal grafik bisa di bilang lumayan, karena ini masih versi Alpha 0.1.5 jadi mungkin grafik nya belum terlalu bagus. Nah, bagi kalian yang ini mendownload game ini silahkan download Mix Life. Untuk bisa bermain game ini kalian harus daftar dulu, ini link nya Daftar Mix Life.

Ini adalah beberapa screenshot dari game Mix Life yang saya ambil dari fanspage nya :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

System Requirements :

 

Developer Game Mix Life :

 

Nah bagaimana? Tertarik? Silahkan download dari link yang sudah saya berikan di atas. Game ini dimainkan secara online agar seluruh Indonesia dapat memainkan game ini secara bersama. Ok, sekian dulu untuk artikel kali ini, tunggu artikel berikut nya.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version