Miyawaki Sakura akan Hadir Lewat Game Rhythm SuperStar IZ*ONE di IOS dan Android!

og image

Kabar bahagia untuk fans-fans berat Idol Group adal Korea, IZ*ONE, pasalnya baru saja Ponos Corporation dan Dalcomsoft’s baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan Miyawaki Sakura dan Kwon Eun-bi diplatfrom mobile lewat game rhythm. Game yang akan memiliki judul resmi SuperStar IZ*ONE ini baru saja memasuki tahap pre-registarsi, sayangnya pembukaan pendaftaran tersebut belum tersedia di Google PlayStore dan AppStroe Indonesia. Rencananya game ini sendiri akan segera dirilis dalam waktu dekat untuk kawasan Korea dan Jepang.

 

Secara gameplay game ini akan memiliki kemiripan dengan game SuperStar SMTOWN, SuperStar JYPNation, dan game-game dengan tema SuperStar garapan Dalcomsoft yang lain. Selain sebuah game rhytem game ini akan menyajikan berbagai fitur fan service seperti live performance video dan lagu IZ*ONE, dan berbagai foto serta video eksklusif dari member member Idol Group yang satu ini.

Bagi kalian yang ingin mengetahui update lebih lanjut tentang game yang satu ini, bisa mengujungi situs resmi SuperStar IZ*ONE dan Twitter mereka.

Sumber : Soompi


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version