Miyazaki Sebut Elden Ring Bakal Sesulit Dark Souls 3, Banyak Bos Dapat Dilewati Jika Mau

Elden Ring Announcement Incoming During Summer Game Fest

Elden Ring terlihat seperti revolusi dari genre soulsborne dengan membawa eksplorasi yang lebih luas dan bebas ke dalam game. Namun dibandingkan dengan game-game From Software sebelumnya, apakah game kolaborasi dengan George R.R. Martin ini bakal tetap sulit? Hidetaka Miyazaki jelaskan bahwa akan ada sedikit keringanan di seri satu ini.

Lewat wawancara bersama Famitsu, Miyazaki jelaskan bahwa Elden Ring tidak akan sesulit Sekiro: Shadows Die Twice atau Bloodborne. Baginya game akan kurang lebih sama dengan Dark Souls 3 untuk tingkat kesulitan. Hal ini tidak berarti Elden Ring bakal sangat “mudah” hingga pemain bisa menyelesaikan game dalam sekali lewat, melainkan game bakal beri lebih banyak opsi untuk menghadapi tantangan yang ada.

Miyazaki juga peringatkan fans apabila akan tetap ada bos yang sengaja dibuat menantang nantinya, tetapi kamu dapat melawannya dalam urutan yang bebas atau bahkan melewatinya begitu saja. Bahkan kebanyakan bos dalam game tidak harus dilawan semua, game hanya memerlukan beberapa saja untuk dapat melanjutkan cerita.

Apakah ini berarti game mengusung formula Breath of the Wild dimana hanya objektif utama yang perlu dikalahkan dan sisanya hanyalah opsional tetapi memberikan dampak luar biasa? Kita lihat saja nanti, dan rasanya fans akan menyukai desain tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bicara soal desain, Miyazaki juga berikan beberapa detil akan dunia Elden Ring. Ia menjelaskan bahwa game dibangun layaknya wilayah hub yang luas dan tersambung ke beberapa legacy dungeon yang lebih terkesan seperti desain level tradisional game-game soulsborne. Lagi-lagi, terlihat seperti Breath of the Wild yang dimana miliki satu overworld dibagi menjadi 4 wilayah dungeon utama.

Elden Ring akan menuju PC, Xbox One, XSX, PS4, PS5 pada 21 Januari 2022 mendatang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version