Miyu Ottavia NIJISANJI akan Graduate akhir Bulan November Ini

Miyu Ottavia NIJISANJI lulus

Miyu Ottavia NIJISANJI – NIJISANJI merupakan sebuah Agensi Virtual Youtuber atau biasa disebut sebagai VTuber yang telah lama beroperasi dari 2018. Melalui beragam kecanggihan teknologi yang mereka miliki, NIJISANJI telah menjadi salah satu yang terdepan dalam memberikan hiburan pada para penggemar melalui media maya seperti Youtube dan aplikasi lainnya.

Pengumuman Miyu Ottavia NIJISANJI akan Graduate

Miyu Ottavia

Diketahui Agensi NIJISANJI juga memiliki beberapa talent yang telah melakukan aktivitasnya dalam kurun waktu 4 tahun ini. Telah melahirkan banyak talenta dari beragam keahlian serta bakat yang mumpuni, baru-baru ini Liver atau VTuber Miyu Ottavia pada 1 November 2022 mengumumkan kelulusannya (Graduation Day).

https://twitter.com/MiyuOttavia/status/1587414399957946369?s=20&t=IcO8QXVJxvmMz0NkIoX4Wg

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Miyu akan berhenti melakukan streaming serta kegiatan VTubing lainnya pada tanggal 27 November 2022. Ia akan tetap melakukan streaming serta menghabiskan banyak waktunya bersama para Ottagang (sebutan bagi pengikut setianya) hingga sampai pada hari kelulusannya. Tidak dapat dipungkiri bahwa para fans sangat terpukul dengan keputusan ini mengingat Miyu merupakan salah satu Liver berbakat terutama dalam hal menyanyi.

Pengumuman Kelulusan Miyu Ottavia untuk Ottagang

Ia mengatakan bahwa ia telah memikirkan keputusan sulit ini dan tidak yakin apakah ia bisa menyampaikan semua alasannya dengan baik. Ia sangat berterimakasih pada Ottagang yang telah menemani hari-harinya selama ia menjadi Liver untuk NIJISANJI dan Miyu berharap bahwa fans akan tetap bisa bersenang-senang bersamanya hingga hari kelulusannya tiba.

Terimakasih atas Dedikasinya, Lider.

Keputusan Miyu Ottavia menjadi catatan awal semenjak manajemen NIJISANJI ID tergabung dengan manajemen pusat di Jepang dalam ranah kelulusan pada cabang NIJISANJI ID (sekarang disebut NIJISANJI ex-ID atau NIJISANJI saja). Ini juga menandakan ia akan menjadi yang paling pertama berhenti dari kegiatannya baik dari manajemen NIJISANJI ex-ID, Generasi CloverMcOver atau Keluarga Jebread serta yang pertama lulus dari seluruh jajaran Liver atau VTuber NIJISANJI ex-ID.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait NIJISANJI atau artikel lainnya dari Gideonair. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version