MMO Pirates of The Caribbean Untuk Mobile Segera Diluncurkan

11 en

Bersiaplah untuk mengarungi lautan lepas!

JOYCITY, developer game terkenal asal Korea, baru saja mengumumkan kalau game MMO mobile terbarunya Pirates of The Caribbean: Tides of War telah dibuka untuk pre-registrasi.

Berikut pernyataan dari sang COO, Hanseo Jo:

“Kami yakin kalau game ini akan mampu menyamai kualitas sebagaimana yang fans harapkan dari franchise Pirates of The Carribean. Player akan bisa merasakan keseruan yang sama seperti saat mereka menonton filmnya.”

Storyline

Sangat aman untuk mengasumsikan kalau game ini akan mengikuti persis alur cerita dari film POTC yang diadaptasinya. Semua karakter Disney pada film blockbuster itu dipastikan hadir beserta dengan kapal ikonik mereka masing-masing. Para pemain harus beraliansi dengan kubu pirate lainnya untuk bisa menguasai lautan.

Gameplay

Belum ada pengumuman resmi mengenai gameplay Tides of War secara detil, namun dari yang penulis tangkap, game ini akan meniru gaya game RTS klasik: “build, order, and conquer“. Seharusnya ngga jauh berbeda dengan game RTS seperti Clash of Clans, bedanya Tides of War akan lebih banyak mengambil latar tempat berupa lautan, pemukiman pesisir, maupun kota yang sedang dijajah koloni. Seperti yang sudah dikatakan diawal, kalian bisa bermain sebagai tokoh-tokoh terkenal di film, seperti: Captain Barbossa, Davy Jones, Will Turner, Elizabeth Swann, dan pastinya Jack Sparrow…eh sori, Captain Jack Sparrow.


Masa pre-registrasi untuk global sudah dimulai serentak sejak hari ini. Buat kamu yang main di iOS atau Android sudah bisa langsung mendaftar di website resmi Pirates of The Caribbean: Tides of War, dan khusus kamu yang daftar via Google Play akan mendapatkan hadiah spesial saat mencapai level 5.

 

Exit mobile version