MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Unjuk Gameplay Full Actionnya

in ,
Sangat menjanjikan.

Hadir dengan kejutan, itulah kalimat yang bisa menggambarkan game MMORPG terbaru Bandai Namco, Blue Protocol. Setelah sempat pamerkan trailer perdana dan bagaimana character creation yang terdiri dari beberapa preset ekspresi, pengaturan tinggi dan kepadatan tubuh tiap karakter. Bandai Namco dan Project Blue Sky akhirnya memamerkan video gameplay battlenya yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak player.

Video pertama character creation yang akan kami rilis selama 4 hari berturut-turut!

Sebelum kenalan dengan cewek cakep, yuk kenalan dulu dengan OSSAN! (om-om)

Seri Character Creation terdiri dari:

1: OSSAN

2: Cewek Cakep

3: Bocah Laki-Laki

4: S-e-k-s-i

Sebelum memperlihatkan gameplay battlenya, melalui cuitan akun Twitter resminya Bandai Namco kembali pamerkan video character creation dengan durasi yang lebih lama. Video yang terpisah antara karakter laki-laki dan perempuan tersebut unjuk fitur lain seperti opsi warna rambut, mata, alis, model dagu, mata, hingga kemampuan untuk mengganti warna mata yang berbeda baik kanan maupun kiri.

Terima kasih telah menunggu! Video kedua berjudul "Cewek Cakep"

Tak hanya bisa mengkustomisasinya dengan warna rambut standar, 
namun kamu juga bisa menggunakan warna gradasi sesuai seleramu!

Kamu juga bisa mewarnai matanya dengan warna yang berbeda lho! (Odd eye)

Bandai Namco juga menyebutkan bahwa warna rambut karakter juga akan bisa digabungkan menjadi dua warna yang berbeda untuk bagian gradasinya.

Sementara, gameplay battlenya terlihat bahwa mereka akan menggunakan full action. Di mana kamu bisa melakukan gerakan parry/tangkis dengan perisai yang dibawa karaktermu. Tentunya gameplay di atas masih dalam bentuk alpha dan belum rampung dikerjakan. Namun setidaknya kita sudah bisa melihat bagaimana dasar gameplay yang akan mereka angkat.

Hideyuki: Tolong dong class-nya juga dijelasin! 
Aku sendiri suka sama yang ada perisainya, apakah ada class seperti itu?

Blue Protocol: Siap! Nih!

Hingga saat ini belum ada kejelasan dari Bandai Namco kapan gamenya akan dirilis. Namun dipastikan bahwa Blue Protocol akan sambangi PC sebagai platform utama. Di sisi lain, mereka tengah membuka masa registrasi untuk closed alpha yang hanya tersedia 5,000 kursi termasuk untuk media Jepang. Pada masa ini, tak ada yang boleh menyebarkan apapun terkait gameplay videonya atau ditindak langsung oleh Bandai Namco.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengetahui perkembangan Blue Protocol, kamu bisa mengikuti terus berita yang kami tulis agar tak ketinggalan informasi.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.