MMORPG Bless Unleashed Jadi 10 Besar Game yang Banyak Dimainkan di Steam Sejak Peluncurannya

Bless Unleashed
Versi PC Bless Unleashed sukses gaet banyak perhatian dari player.

Setelah sekian lama player menunggu kehadiran MMORPG baru di PC, Bless Unleashed menjadi salah satu yang menarik perhatian banyak orang selama beberapa tahun terakhir. Terlebih dari beberapa komunitas World of Warcraft yang mulai mencari alternatif lain sejak Blizzard tak lagi sama seperti yang dulu untuk mengurusnya.

Game yang sebelumnya dirilis di console tersebut akhirnya dapatkan versi PC-nya tahun ini setelah beragam penundaan. Menariknya? Antusiasme pencari alternatif tersebut miliki transisi yang sangat baik.

Ini karena Bless Unleashed jadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di Steam sejak perilisannya tanggal 6 Agustus kemarin. Saat tulisan ini turun, tercatat ia masuk dalam game kesepuluh yang paling banyak dimainkan saat ini menurut data SteamDB.

Sementara di sisi puncak playernya sendiri, Bless Unleashed raih 73766 player selama dua puluh empat jam dan mencetak rekor player terbanyak sepanjang masanya. Setidaknya untuk saat ini.

Bless Unleashed adalah versi lain dari Bless Online yang dirilis tahun 2020 kemarin ke console di bawah naungan Bandai Namco. Ia kemudian hadir ke PC di bawah NEOWIZ 6 Agustus 2021 kemarin.

Gamenya sendiri dapatkan review bercampur dari beberapa player karena dituding lakukan bisnis “pay to win”, terlebih dengan adanya paksaan untuk harus PvP saat menginjak level 30. Tertarik untuk memainkannya?


Baca lebih lanjut tentang Bless Unleashed atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version