MMORPG Bless Unleashed PC Ditunda Hingga Pertengahan Tahun

Bless Unleashed
Mereka menundanya hingga pertengahan tahun.

Haus akan MMORPG baru kini tengah dirasakan oleh para gamer PC. Ini karena semakin banyak developer dan publisher yang melepas gamenya ke mobile dibanding ke PC. Khususnya untuk mereka yang berasal dari Korea Selatan.

Alih-alih meluncurkannya ke PC sebagai MMORPG utuh, mereka melepasnya sebagai game mobile dengan dukungan PC tanpa standar console rumahan pada umumnya. Namun sebentar lagi kita akan kembali kedatangan game yang sandang genre tersebut. Salah satunya adalah Bless Unleashed yang akhirnya siap dinikmati tahun ini.

Setelah melakukan sesi beta, beberapa hari yang lalu Neowiz dan Round 8 Studio mengumumkan bahwa mereka akan menunda kehadiran Bless Unleashed PC lebih lama. Namun kini, kita akhirnya mengetahui seberapa jauh mereka akan menundanya.

Melalui channel discord resminya, Round 8 Studio mengumumkan bahwa Bless Unleashed akan ditunda hingga pertengahan jelang akhir tahun 2021. MMORPG yang satu ini akan dilepas 6 Agustus 2021 untuk PC.

Bersamaan dengan informasi tersebut, mereka juga mengumumkan demo di Steam Next Fest mulai hari ini hingga tanggal 22 Juni 2021. Demo tersebut akan bisa didownload dan diupdate saat Bless Unleashed resmi masuki 1.0 di PC awal Agustus nanti.

Semua player yang lakukan pra-registrasi baik di Steam maupun website resminya akan mendapatkan bonus.

Bless Unleashed merupakan proyek yang berbeda dari Bless Online. Game MMORPG ini sebelumnya dirilis di console dan berencana dapatkan versi PC-nya pertengahan tahun 2021. Beberapa player keluhkan UI yang didesain untuk console saat masa beta berlangsung. Namun Round 8 berjanji akan memberikan update


Baca lebih lanjut tentang Bless Unleashed, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version