MMORPG Bless Unleashed PC Unjuk Segelintir Kisah dan Musuh Utamanya

Bless Unleashed
Jelang peluncurannya bulan depan ke PC, Bless Unleashed pamerkan beberapa boss dan narasi kisahnya.

Muncul pertamakali untuk console, versi PC MMORPG Bless Unleashed alami banyak sekali kendala saat betanya. Round 8 Studios yang dipasrahi mengembangkannya dari kegagalan Bless Online harus memenuhi semua permintaan fans PC agar kontrolnya tak lagi terpaku pada fungsi console saat diluncurkan.

Hal ini terbukti di beta terakhir di mana kini player bisa menggunakan fungsi mouse dan keyboard untuk klik beragam menu di dalamnya. Namun UI yang diberikan masih belum berubah dan terhenti di UI console saja.

Meskipun mereka tak bisa janjikan perubahan UI gamenya saat diluncurkan nanti dan akan memberikan update setelahnya, namun fakta bahwa gamenya akan segera rampung dikerjakan sudah sampai di ujung mata.

Untuk menyambut peluncuran versi PC-nya yang semakin dekat, Round 8 dan NEOWIZ goda para fans dengan teaser trailer berdurasi 50 detik. Trailer ini tunjukkan beberapa boss yang harus player lalui di sepanjang kisahnya lengkap dengan narasi musuh utama gamenya yang akan menghancurkan player dengan segenap kekuatannya.

Bless Unleashed rencananya akan diluncurkan ke PC tanggal 6 Agustus 2021 nanti via Steam. Gamenya akan hadirkan mekanik action dengan combo skill layaknya beberapa game MMORPG yang telah ada di pasaran. Player akan bisa menikmati fitur co-op dan PvP saat ia bisa dinikmati.


Baca lebih lanjut tentang Bless Unleashed, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version