MMORPG Granado Espada Segera Sambangi Mobile

granado espada wallpaper by wastingnight d6s9jag

art by wastingnight

Apakah akan sama dengan versi PCnya?

Jika kamu mengikuti franchise Ragnarok Online, tentunya kamu tahu bahwa kreatornya saat ini telah memiliki studio baru bernama IMC Games. Studio di balik kesuksesan Tree of Savior dan Granado Espada. Salah satu game uniknya, Granado Espada yang merupakan game MMORPG PC di mana kamu bisa mengoleksi karakter lengkap dengan auto huntingnya.

Kepopulerannya sempat dirasakan di Indonesia ketika PT. LYTO merilis gamenya secara resmi. Sayang, mereka akhirnya menutup servisnya yang kemudian dilanjutkan oleh IMC sendiri di Asia dan Global melalui Steam. Kini, mereka rupanya berencana untuk membawa game tersebut ke mobile.


Hingga detik ini belum ada video maupun screenshot dari versi mobilenya sama sekali.

Melansir MMOCulture, Hanbitsoft mengumumkan kerjasama mereka kepada IMC Games untuk merilis versi mobile dari Granado Espada. Menariknya, bukan IMC Games yang akan mengerjakan versi mobilenya, melainkan Hanbitsoft sendiri yang turun tangan akan mengembangkannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hanbitsoft sendiri merencanakan bahwa versi mobile dari Granado Espada akan dirilis tahun 2020 mendatang. Kamu bisa menunggu kabar teranyar dari kami setelah mereka resmi mengumumkannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version