MMORPG Lost Ark Kebut Rekrutmen untuk Server Berbahasa Inggris?

in ,
Game MMORPG Lost Ark sepertinya tengah persiapkan server berbahasa Inggris.

Rilis di Korea Selatan yang kemudian dilanjutkan dengan perilisannya di Russia, game isometrik action MMORPG, Lost Ark sepertinya akan mengembangkan sayapnya untuk segera rilis server berbahasa Inggris. Hal ini diamini dengan informasi lowongan pekerjaan yang mereka posting.


Melansir MMOCulture, Smilegate rupanya telah membuka lowongan pekerjaan yang berakhir tanggal 30 November kemarin. Mereka membutuhkan tiga posisi penting dengan kualifikasi wajib bisa berbahasa Inggris. Salah satunya adalah Overseas Business Product Manager, Overseas Service Planner, dan Console Client Developer.

Dari ketiga lowongan pekerjaan tersebut, dua di antaranya membutuhkan kemampuan bisnis dan berbahasa Inggris maupun Mandarin. Sementara, posisi Console Client Developer sepertinya indikasikan bahwa Smilegate juga berencana untuk merilis versi consolenya. Hal ini diperkuat dengan kebutuhan posisinya yang mengharuskan kandidat untuk miliki kemampuan Unreal Engine 3, C++, game engine lain, dan pengalaman dalam merilis proyek game console.

Lost Ark saat ini sudah bisa dinikmati di PC untuk server Korea Selatan dan Russia. Sayangnya, kamu akan membutuhkan VPN untuk memainkannya. Hal ini mengingat karena gamenya memberlakukan block IP. Kami akan mengabarimu jika Smilegate resmi merilis server berbahasa Inggris dari gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.