MMORPG Lost Ark Tentukan Tanggal Peluncurannya

Lost Ark
Sayangnya harus bersabar untuk region lain.

MMORPG Lost Ark mungkin menjadi salah satu saingan utama Amazon Games setelah mereka merilis New World. Versi berbahasa Inggrisnya yang ditangani langsung oleh Amazon ini akhirnya dapatkan kepastian tanggal peluncurannya.

Dalam video terbaru dari The Game Awards yang banyak dilewatkan, MMORPG mirip seri Diablo berjudul Lost Ark akhirnya ditentukan untuk meluncur tanggal 11 Februari 2022 mendatang di PC.

Lost Ark akan hadir sebagai game berbayar dengan standar sekitar $15, sebuah hal yang sangat kontradiktif dengan game aslinya yang dirilis sebagai game free to play.

Sayangnya laman Steamnya tidak menunjukkan bahwa Lost Ark akan dirilis di regional Indonesia dan negara Asia Tenggara lain. Meskipun pada kenyataannya gamenya telah dapatkan restu di Russia, Jepang, dan Korea Selatan sendiri.

SteamDB tunjukkan bahwa Lost Ark hanya akan dirilis di Australia, Amerika, Eropa, dan beberapa negara timur tengah terpilih saja. MMORPG ini tidak tersedia di Asia Timur (karena telah miliki publishernya sendiri), Russia (sama, miliki publishernya sendiri), Asia Tenggara, dan Asia Selatan.


Baca lebih lanjut tentang Lost Ark atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version