MMORPG New World Pamerkan Gameplay Terbaru dan Siap Gelar Beta

in ,
Amazon siap gelar beta untuk New World.

Kandas dengan game perdana, Amazon melanjutkan proyek lawasnya yang tak kunjung rilis yakni New World. MMORPG yang dikembangkan dengan engine Lumberyard mereka tersebut akan hadirkan tak hanya tema fantasi, namun juga kebebasan bereksplorasi.

Sempat ditunda berkali-kali karena masalah pengembangan dan ingin memoles menjadi lebih baik, Amazon akhirnya memberikan update teranyar seperti apa gameplay terbarunya.

Melalui Summer Game Fest, Amazon Games unjuk seperti apa gameplay teranyar New World dan apa saja yang telah berubah dalam gamenya sejak masa alpha. Mereka kini tambahkan Expedition berisi beberapa misi dan cerita seperti Amrine Excavation, Dynasty Shipyard, hingga Garden of Genesis untuk pecinta PvE.

Tak hanya itu saja mereka juga perkenalkan beberapa zona baru seperti Ebonscale Reach dengan kastil Asia yang keren dan Reekwater yang penuh bajak laut dan undead.

Beberapa boss seperti Isabella yang muncul di awal trailer dan promosinya, The Siren Queen yang bisa ditemui di Reekwater, dan The Empress juga akan player hadapi saat perilisan gamenya nanti.

Di akhir presentasinya, Game Director Scott Lane menjelaskan bahwa mereka akan menggelar betanya tanggal 20 Juli 2021 nanti dan tanggal rilis New World yang jatuh pada 31 Agustus 2021 di PC.


Baca lebih lanjut tentang New World atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.