MMORPG Odin: Valhalla Rising Unjuk Dunia Open-World Menawan

in , , ,
Odin Valhalla Rising Scaled
Keren.

Banyak orang tak percaya saat Lionheart Studio umumkan bahwa Odin: Valhalla Rising sebagai game MMORPG mobile. Pasalnya, desain dunianya yang sangat menawan dengan tampilan visual indah seolah akan jamin smartphone yang dimiliki player akan langsung meleleh saat memainkannya. Terlebih gamenya dijanjikan akan miliki dunia open-world yang luas.

Tentu saja beberapa trailer yang dipaparkan merupakan hasil render dari engine yang mereka gunakan sekaligus uji coba Odin: Valhalla Rising di PC. Membuat siapapun yang menontonnya tak mudah tertipu dengan strategi marketing yang sering dilakukan developer maupun publisher game mobile.

Namun sepertinya eksekusi nyata yang studio asal Korea Selatan lakukan berikut cukup mencapai ekspektasi yang ditawarkan.

Kakao Games dan Lionheart Studio baru saja merilis trailer baru game MMORPG mereka, Odin: Valhalla Rising. Dalam trailer kali ini, mereka mengajak player untuk jelajahi dunianya melalui gameplay langsung yang nampak sangat indah dan luas.

Mereka pamerkan beberapa wilayah seperti Manahaim dengan kota kastil dan padang rumputnya yang luas lengkap dengan binatang eksotisnya. Di tengah wilayahnya, terpampang dengan jelas megahnya pohon Yggdrasil yang menjulang tinggi ke angkasa.

Selanjutnya terdapat Jotunheim yang khas dengan para ras titan atau raksasa yang mendiaminya, dan Nidavellir yang berdiri kokoh di tengah padang tundra yang mengajak masuk para penghuninya di kota reruntuhan yang hangat.

Terakhir kita ditunjukkan Alfheim, wilayah kediaman para elf yang tentu saja sudah bisa dibayangkan akan dihiasi oleh tanaman hijau dan hutan rindang. Penggambarannya kurang lebih sama dengan beberapa film bertemakan fantasi seperti Lord of the Rings.

Odin: Valhalla Rising rencananya akan dirilis di PC dan mobile. Hingga tulisan ini turun, pihak developer masih urung mengumumkan kapan gamenya akan dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Odin: Valhalla Rising atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).