MMORPG TS Project Akan Gunakan Fitur Blockchain dan NFT

Ts Project

Developer asal korea, Game Tales, pada tahun lalu sempat mengumumkan bahwa mereka telah mengerjakan MMORPG Cross-platform dengan nama TS Project. Game ini dikembangkan setelah mendapatkan Funding oleh Korea Investment Partners dan KB Investment.

MMORPG TS Project Akan Gunakan Fitur Blockchain dan NFT 3

Investasi ini bertujuan agar pengerjaaan game ini dapat diselesaikan dengan cepat. Setelah pengumuman tahun 2020 lalu, akhirnya pihak Game Tales memberikan informasi terbaru mengenai game ini.

Story dari TS Project dikerjakan oleh CEO dari Game Tales yang sebelumnya sudah merilis beberapa novel serta mengerjakan skenario dan quest dari game seperti Ecol Tactics Online, Cabal Online, dan TERA Hero.

Namun informasi yang cukup mengejutkan adalah game ini nantinya akan memiliki fitur Blockchain dan NFT. Pihak Developer hanya menjelaskan fitur ini akan hadir pada TS Project. Namun mereka masih belum memberikan informasi lebih lanjut tentang kedua fitur ini.

MMORPG TS Project Akan Gunakan Fitur Blockchain dan NFT 4

TS Project nantinya akan direncanakan rilis pada tahun 2022 ini untuk berbagai platform. Platform yang dapat dipastikan adalah Mobile dan PC, dan masih belum ada informasi apakah konsol akan mendapatkan perilisan game ini atau tidak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version