Mobil di GTA V ini Terjual di Dunia Nyata, Harganya Fantastis!

banshee

Grand Theft Auto atau yang biasa kita sebut dengan GTA masih menjadi salah satu game yang masih diminati oleh banyak gamer. Sebelum battle royale maupun MOBA menyerang jagat industri game saat ini, GTA V khususnya menjadi patokan untuk gamer PC sebelum meracik formula PC yang akan dibelinya. Mungkin saat ini juga masih ada orang-orang yang menanyakan hal yang sama sebelum membeli PC dan berangan-angan PC-nya kelak minimal bisa untuk memainkan GTA V.

Kembali ke pokok pembahasan, berbicara tentang GTA V pastinya tak lepas dengan berbagai macam kendaraan yang bisa kalian tunggangi. Mulai dari kendaraan umum seperti mobil maupun sepeda motor, bahkan kendaraan unik hingga militer juga bisa kalian tunggangi. Namun ada salah satu mobil yang menarik perhatian, yaitu Bravado Banshee. Mobil sedan dengan desain unik dan warna khas biru putih seperti belang ini ternyata ada di dunia nyata. Kalian yang bermimpi ingin memiliki mobil ini di dunia nyata mungkin terkabul, sebelum itu kalian harus berpikir dulu untuk membelinya karena harga yang ditawarkan bikin geleng-geleng kepala.

2006 Dodge Viper

Beberapa waktu yang lalu, muncul di daftar eBay sebuah mobil dengan merek dan tipe 2006 Dodge Viper yang kemudian dimodifikasi sedemikian rupa hingga menyerupai Bravado Banshee yang ada di GTA V. Mobil tersebut seperti replika yang ada di game namun dengan ukuran nyata. Mobil tersebut akhirnya terjual dengan harga $62.991 atau setara Rp 912.913.043. Luar biasa bukan ? hampir 1M itu loh brott.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bravado Banshee sendiri merupakan salah satu mobil ikonik GTA, memulai debutnya di GTA III mobil tersebut merupakan simbol dari mobil sports yang Amerika “banget”. Pada tahun 2013 Banshee kemudian kembali hadir di GTA V dengan warna khas biru dan putih.

Banshee versi GTA III
Banshee versi GTA V

 

 


Mau baca artikel menarik seputar game dan berita update lainnya ? simak langsung tulisan dari Happy.

Exit mobile version