Mobil Mirip Baracuda Akan Mungkin Hadir di Update Pubg Mobile Kedepannya

IMG 1945

Jika sebelumnya player PUBG Mobile cukup digemparkan dengan update kendaraan terbang pertama berupa Helikopter. Kini Tencent Games juga ingin terus memberi kejutan kepada playernya dengan menghadirkan salah satu kendaraan perang serupa dengan Baracuda berlapiskan baja yang belum diketahui namanya.

PUBG Mobile bersama Tencent baru-baru ini tengah memberikan update untuk game PUBG mereka yang berversi China alias Game For Peace, dimana update tersebut menghadirkan kendaraan tertutup lapis baja yang sangat mirip dengan baracuda milik polisi atau kendaraan militer bernama M93 Fox. Masih belum jelas apa saja fitur yang dimiliki oleh kendaraan ini atau bagaimana kecepatan jelajah kendaraan ini, namun kendaraan ini baru terlihat di tempat training PUBG Mobile China.

Source: Redditor

Dilansir dari akun redditor bernama Reddito-123, ia mengupload sebuah gambar kendaraan baru yang ada di Training Ground PUBG Mobile. Mobil tersebut bercorakan Camo hijau disekitarnya, belum jelas juga berapa jumlah kapasitas orang yang mampu mobil tersebut bawa. Namun dengan adanya kendaraan ini ada kemungkinan mobil lain juga akan tergantikan, melihat fiturnya yang full pelindung tertutup akan masuk akal jika mobil ini nantinya akan menggantikan mobil Militer UAZ.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

m93 FOX Camo

Sampai detik ini masih belum dapat dipastikan kapan mobil ini akan dimasukan ke update Global. Namun tentu tak menutup kemungkinan bahwa fitur semacam ini juga akan dihadirkan di PUBG Mobile Global. Yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah tetap menunggu dan terus memantau updatenya.

Source: Reddit PUBG Mobile

Jika kalian tertarik membaca berita mengenai Game terupdate lainnya kalian bisa membacanya di sini.

Exit mobile version