Mobil Tesla Dapat Patch Terbaru Karena Ada Masalah di Prosesornya

Mobil Tesla Dapat Patch Terbaru

Memiliki mobil listrik besutan brand Tesla tampaknya merupakan impian orang semua orang. Perusahaan tersebut didapuk oleh Elon Musk, orang terkaya di dunia yang baru-baru ini membeli platform media sosial Twitter. Namun, kami mendapati kabar bahwa mobil Tesla dapat patch terbaru karena terdapat masalah di bagian prosesornya.

Disebabkan Overheat, Mobil Tesla Dapat Patch Terbaru

Informasi terkait mobil Tesla dapat patch terbaru ini kami dapatkan dari Electrek, yang sebutkan ada sekitar 130.000-an mobil terkena imbasnya. Tidak hanya mobil keluaran tahun 2022, namun keluaran tahun 2021 pun alami masalah di bagian prosesornya.

Melalui surat pernyataan resminya, perusahaan Tesla sebut ada empat varian mobil listriknya yang terkena masalah tersebut.

“Tesla, Inc. (Tesla) akan menarik empat varian mobil keluaran tahun 2021 dan 2022. Di antaranya adalah untuk tahun 2021 adalah Model S, Model X, dan tahun 2022 adalah Model 3 dan Model Y. Prosesor dalam model tersebut akan kepanasan atau overheat, membuatnya error.”

Masih berdasarkan Electrek dan surat surat resmi dari Tesla, masalah pada prosesor tersebut disebabkan oleh overheat. Kondisi ini terjadi ketika konsumen persiapkan baterai mobil listrik tersebut untuk lakukan atau eksekusi Supercharge.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya berimbas pada Supercharge, namun alasan di balik mobil Tesla dapat patch terbaru ini dikarenakan masalah keamanan para konsumen.

“Ketika prosesor mobil listrik dengan model tersebut kepanasan, akan sebabkan hampir semua fungsi pada mobil tersebut lumpuh. Di antaranya kamera depan belakang, transmisi, transparansi jendela, sampai lampu sein yang tentunya berbahaya.”

Pembaruan atau patch terbaru direncanakan raksasa Tesla dalam waktu dekat, dan tak akan ditarik dari pasar. Selain itu, para konsumen atau pemilik dari mobil mewah tersebut akan dihubungi satu per satu demi pastikan semua masaha teratasi secara total.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version