Mobile Game Resmi ONE PUNCH MAN: The Strongest Hari Ini Rilis Di Indonesia!

Cover

Cover

Bergabung Bersama Saitama Kalahkan Monsternya!

Penggemar serial manga dan anime One Punch Man tentunya sangat antusias mengetahui bahwa game mobile resmi pertama berdasarkan serial komik dan anime ini akan datang ke Asia Tenggara pada bulan Juni ini.

One Punch Man: The Strongest adalah game mobile berbasis kartu yang dikembangkan oleh Playcrab dan diterbitkan oleh Finger Fun Entertainment. Secara resmi dirilis untuk platform iOS dan Android di Asia Tenggara hari ini, pada 16 Juni 2020. Pemain dari negara-negara Asia Tenggara dapat mengunduh One Punch Man: The Strongest dari Google Play dan App Store. Permainan ini mendukung Bahasa Inggris, Bahasa Cina Sederhana dan Tradisional, Bahasa Thailand dan tentunya Bahasa Indonesia.

Dapatkan hadiah eksklusif dari event gamenya

Mulai dari awal April, sudah lebih dari 4,7 juta pemain yang melakukan pre-registrasi untuk One Punch Man: The Strongest. Semua pemain yang telah mendaftar tidak hanya menerima hadiah  level atas untuk item di dalam gamenya saja, tetapi juga hadiah luar biasa seperti iPhone 11 Pro, Macbook Pro, kamera digital Sony dan bahkan emas batangan yang bisa didapatkan dengan mengikuti akun Facebook resminya.

One Punch Man: The Strongest telah beberapa kali menjadi “featured” di Google play dan App store. One Punch Man Official  juga mengucapkan selamat kepada perilisan resmi One Punch Man: The Strongest di Twitter. Selain itu, pengisi suara Saitama – Makoto Furukawa mengirimkan video sambutannya ke semua pemain Asia Tenggara. Furukawa berharap semua orang menyukai game mobile One Punch Man mobile pertama ini.

ONE PUNCH MAN: The Strongest adalah kombinasi game kartu dan gacha, dua genre yang sangat populer untuk para pemain game mobile. Selain dari alur cerita orisinal yang baru, gim ini juga menampilkan pengisi suara asli dari animenya, yang tidak diragukan lagi akan menambah lebih banyak insentif bagi para fans dari anime maupun komiknya untuk langsung terjun ke dalam gamenya

Pemain dapat mengambil salah satu peran dari empat jenis karakter utama dalam seri One Punch Man, seperti pahlawan, monster, penjahat, dan martial artist. Hal ini dapat digunakan dalam kombinasi apa saja untuk melakukan pertempuran melawan musuh (monster dan pahlawan dari OPM dapat bekerja bersama, bayangkan!). Kemenangan dalam pertarungan memungkinkan pemain untuk mengumpulkan upgrade yang dapat digunakan pada karakter, serta kartu baru yang dapat digunakan untuk dimasukkan ke dalam tim mereka.

Omong-omong, pemain dapat membentuk kombinasi unik tim seperti seri, faksi, dan peran, untuk membawa strategi mereka ke tingkat berikutnya. Mengembangkannya melalui alur cerita bahkan mungkin membiarkan karakter dan keterampilan di sepanjang perjalanan ceritamu.

Selain itu, berikut adalah sedikit bocoran informasi tentang  beberapa pahlawan-pahlawan  populer yang dapat dikumpulkan oleh pemain di One Punch Man: The Strongest:

Profil Hero “ONE PUNCH MAN: The Strongest”

ONE PUNCH MAN Saitama

“ONE PUNCH MAN: The Strongest” Hero Terkuat — Saitama, Dia yangTerkuat

Camp : Hero

Role : One Punch KO

Skill :


Genos

“ONE PUNCH MAN: The Strongest” Genos, Robot Hero Tangguh.

Seri : Hi-Tech

Camp : Hero

Role : Menyerang satu kolom, Berserk Burn

Skill :

Machine Gun Blow : Menyerang satu target dengan 5 serangan berurutan untuk kerusakan ATK 100%.

Incinerate Blast : Meyerang setiap musuh dalam satu kolom dengan 4 serangan berturut-turut untuk kerusakan ATK 140%, dengan peluang 100% untuk membuat target utama terbakar selama 2 putaran.


Mumen Rider

“ONE PUNCH MAN: The Strongest” Mumen Rider, Hero yang Hadir untuk Meenegakan Keadilan

Seri : Combat

Camp : Hero

Role : Menyemangati rekan se-tim, tidak menyerah

Skill:


Tatsumaki

“ONE PUNCH MAN: The Strongest” Tatsumaki, Hero yang MengalahkaMusuh dengan Tatsumaki Charge yang Luar Biasa

Seri : Super

Camp : Hero

Role : DMG serius seluruh musuh, Ledakan dahsyat

Skill:


Fubuki

“ONE PUNCH MAN: The Strongest” Fubuki, Pemimpin Hero Kelas B

Seri : Super

Camp : Hero

Role: Attack Semua, Mengunci Energi

Skill:


Puri-Puri Prisoner

“ONE PUNCH MAN: The Strongest” Puri-Puri Prisoner, Hero yang Memiliki Tampilan Maskulin dengan Hati Seperti Gadis Muda.

Seri : Combat

Camp : Hero

Role :Splash DMG, Penurunan Crit

Skill:


ONE PUNCH MAN: The Strongest rilis serentak di iOS dan Andoid Asia Tenggara hari ini dan merilis Event online yang seru, Seperti [8 Hari Login Event][Newbie Rush][Kumpulan Hero][Rencana Rekrut][Latihan Khusus Ninja?][Labirin Misteri] dan masih banyak lagi. Cek semuanya dalam game kami.

Download gamenya sekarang gratis di Google Play Store dan juga Apple Store

Dan dapatkan informasi ter-update dari gamenya di Official Website, dan juga Official FB Page

Exit mobile version