Mobile Legend berikan Skin Special Gratis Lapu – Lapu Vulcan untuk kalian yang Mengikuti Event!

66159480 905892726427936 2207353299810008289 n

Dengan perilisan sebuah hero fighter baru yaitu X-Borg, Moonton Mobile Legend juga memberikan sebuah event skin gratis yang bisa kalian dapatkan dengan mudah. Kerennya lagi Event tersebut memberikan skin special Lapu – Lapu Vulcan. Skin tersebut akan merubah sedikit banyaknya efek skill, attack serta animasi yang dimilikinya secara keseluruhan, sehingga skin ini menjadi salah satu skin yang wajib kalian miliki sebagai koleksi skin gratis terutama jika kalian adalah freemium player.

Untuk mengikuti event tersebut, pemain hanya perlu mengklik di tab event ‘Get Free Skin’. Disana akan ada personality test hero test, Assemble Warriors dan Redeem Skins. Namun yang perlu kalian perhatikan adalah di tab Assemble Warriors dan Redeem Skin tersebut. Didalam tab Assemble Warriors, pemain akan mendapatkan medali yang nantinya bisa ditukar sticker, Border dan Skin gratis.

Namun, untuk mendapatkan skin tersembut, pemain harus melakukan invite sebanyak 300 orang untuk mendapatkan skin dan 500 orang untuk mendapatkan kesemua hadiah gratis tersebut. Walaupun begitu, pemain hanya perlu memberikan invite tersebut, terlepas dari orang melakukan konfirmasi dari link yang telah diberikan. Jadi event ini tidak terlalu susah untuk dilakukan. Untuk 1 harinya, pemain hanya bisa memberikan invite sebanyak 100 orang pemain jadi pemain membutuhkan waktu 3 – 5 hari untuk mendapatkan semua hadiahnya. Event ini akan berlangsung dari tanggal 9 Agustus hingga 25 Agustus, jadi pemain akan mendapatkan banyak waktu untuk menyelesaikan event invite ini.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version