Mobile Legend Guide – Alucard, Easy Savage!

Retribution 1

Harga : 15.000 BP / 399 Diamond

Alucard adalah salah satu hero fighter yang paling sering di pakai oleh player mobile legend di ranked Warrior – Epic. Hal ini dikarenakan oleh tingkat kesulitan yang cukup mudah untuk menggunakan hero ini. Didukung dengan harga murah dan attack damage yang lumayan hebat. Ia menjadi hero andalan dengan lifesteal terbesar, yaitu 120% selama 8 detik. Ditambah lagi dengan item lifesteal dan sebagainya, mungkin savage pun bukanlah suatu hal yang mustahil. Jika kalian masih kebingungan tentang bagaimana cara untuk menggunakan Alucard, yuk kita simak beberapa built alucard dan alasan kami merekomendasikan built tersebut.


Item Build

 

Item Alasan

Warrior Boots

Disini kami merekomendasikan warior boots kenapa? Karena seperti yang kita ketahui Alucard adalah salah satu hero dengan damage dan lifesteal yang tinggi namun sangat lemah apabila bertemu dengan hero stunner, maka dari itu kami sarankan menggunakan warior boots karena efeknya yang menambah stat armor kita sebesar +22 dan +40 movement speed serta pasif uniknya apabila terkena basic attack akan meningkatkan 5 physical defense maksimal hingga 25 dan berlangsung selama 3 detik dengan efek tersebut maka kemungkinannya untuk survive menjadi lebih tinggi.

Haas Claw

kenapa Haas’s claw? Karena Alucard adalah hero yang mengandalkan lifesteal jadi Haas’s Claws sangat cocok karena efeknya +70 Physical Attack dan +20% lifesteal serta memiliki skill pasif yang akan aktif secara otomatis jika HP hero dibawah 40% yaitu tambahan +10% physical lifesteal. Dengan item ini, kamu dapat bertempur lebih lama.

Berseker Fury

kami rekomendasikan Berserker’s furry, kenapa? Berserker’s fury itu mempunyai efek +65 physical attack dan +25% critical chance serta dari efek uniknya +40% critical Damage. Dengan item ini, kamu dapat menambah kekuatan serang dari alucard secara keseluruhan.

Endless Battle

Kenapa Endless Battle? Karena Item ini synergy dengan passivenya Alucard. Setiap kali alucard menggunakan skillnya, ia dapat melompat kearah musuh dan memberikan 120% damage lebih kepada musuh, ditambah dengan passive endless battle yang memberikan true damage sebesar 85%. Alucard menjadi salah satu hero paling sakit di war. Parahnya lagi item ini menambah 250 HP, 65 physical attack, +10% CD reduction dan lifesteal.

Rose Gold Meteor

Fungsi dari item Rose Gold Meteor adalah pertahanan. Dimana ketika HP Alucard turun sebanyak 50% atau lebih, ia akan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage sebesar 510 – 1350 damage selama 3 detik. Selain itu, item ini juga menambah magic resist, attack damage, dan lifesteal.

Wings of Apocalypse Queen

Wings of Apocalypse queen memiliki efek passive  yang sangat cocok digunakan oleh alucard. Efeknya sendiri adalah +1000 Hp dan +10% cooldown reduction ditambah pasif dia sangat berguna karena akan mengurangi damage yang diterima sebesar 50% dan meningkatkan lifesteal sebesar 30% apabila HP dibawah 40% selama 5 detik dan cooldwon selama 50 detik.

Emblem

 

Emblem Set Alasan

Physical

Physical disini kami sarankan untuk memilih physical karena physical itu adalah emblem default yang akan otomatis terbuka apabila kamu masih awal dalam bermain Mobile Legend.

Segera ganti set emblem ini jika kamu mendapatkan set emblem lain.

Jungler

Berkat Patch terbaru yang menaikan damage dari semua creep Jungler. Emblem ini menjadi salah satu emblem terbaik untuk Alucard. Dengan adanya emblem ini, Alucard menjadi lebih mudah untuk farming dan menghabisi minion. ambilah talent Wild Power

Kekurangan : Emblem ini tidak terlalu berguna di Late game dan membutuhkan Item Jungle agar kemampuannya dapat maksimal.

Fighter

Fighter emblem ini sangat berguna karena dapat meningkatkan Health, attack, dan armor secara keseluruhan untuk alucard. Ini adalah emblem yang dapat meningkatkan survive ability dari alucard secara keseluruhan dan meningkatkan attack damage dari alucard sendiri. Ambilah talent Blood Party.

Kelemahan : –

Assassin

Emblem Assassin karena alucard sendiri adalah hero bertipe fighter/assassin dan untuk talent pilihlah bounty hunter karena efeknya yang apabila membunuh lawan bisa mendapatkan tambahan gold sebesar 100 hingga 1500. Sehingga Alucard dapat dengan mudah mendapatkan gold dan lebih unggul dibanding yang lain.

Kelemahan : Jika tidak membunuh, emblem ini tidak berguna sama sekali.


 

Spell

 

 

Spell Alasan

Retribution

Retribution merupakan salah satu ability yang akan terbuka di awal kamu bermain Mobile Legend dan mempunyai efek untuk menyebabkan 600-1440 damage terhadap jungle monster sehingga kamu akan terbantu dalam melakukan farming jungle namun karena update patch 1.3.14 maka kamu akan menerima konsekuensi dimana xp yang didapatkan akan berkurang dibandingkan apabila kamu tidak memakainya.

Flicker

Flicker merupakan salah satu ability jika kamu sudah mencapai lvl 19 dan fungsi dari ability ini adalah untuk berpindah dalam tempat dalam sekejap dalam jarak tertentu sehingga ability ini sangat berguna apabila kamu terjebak dalam kepungan musuh atau ingin mengejar musuh yang berusaha untuk kabur.

Question Corner

Source : Bad Gamer

 

Kak apa kalau item sudah jadi semua kalau lompat bisa auto savage?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum tentu, yuk kita bahas lagi bagaimana menggunakan atau memainkan alucard ini, Alucard adalah hero type fighter dengan spesialisasi charger dan crowd control maka dari itu dia bisa menentukan jalanya match.

Apabila anda menggunakan alucard lebih baik tidak tergesa-tega contoh saat akan team war alucard jangan dijadikan initiator lebih baik serahkan kepada tank karena apabila hero dipihak lawan memiliki hero stunner contohnya Eudora maka alucard tidak berdaya dan malah akan jadi beban team, namun sebaliknya apabila tank yang melakukan initiator dan pihak lawan sudah mengeluarkan skill stun nya alucard akan sangat berguna karena damage dari alucard sendiri sangat besar dan didukung oleh lifesteal dari item diatas akan sangat membantu dan tidak akan mudah mati.

Jadi kalau kamu ingin menggunakan alucard sebaiknya jangan asal lompat dan lebih perhatikan gerak-gerik musuh untuk skillnya sendiri alucard memiliki combo 1-2 – basic attack -3 untuk menambahkan damage serta lock kepada lawan dan apabila kamu tekan sekali lagi dia akan mengeluarkan wave yang memiliki damage yang sangat besar dalam jarak tertentu.


Itulah beberapa tips dan tricks yang dapat digunakan dalam menggunakan Alucard. Apakah ada hero lain lagi yang kalian ingin kami berikan Guide nya? Silahkan comment dan share tips dibawah ini.

Exit mobile version