Mobile Legend Guide – Martis, King of CC Immunity!


Follow Us

Harga : 32.000 BP / 599 Diamond

Nulis artikel dibayar

Martis adalah salah satu hero fighter yang paling popular saat ini, dan beberapa waktu lalu sempat di Ban tiap ranked. Spesialis dari martis sendiri jika di rangkai dengan 1 kata adalah “Rusuh”. Hampir semua skill dari martis adalah Crowd Control area. Ia dapat masuk ketengah pertempuran, membuat musuh menjadi tidak berkutik dan membunuh mereka dengan menggunakan ultinya. Sayangnya tingkat kesulitan untuk menggunakan martis cukup besar. Maka dari itu, skrg Gamebrotts akan memberikan beberapa tips yang bisa dipakai saat menggunakan Martis.


Item Build

 

Item Alasan

Warrior Boots

Efek dari warior boots sendiri adalah menambah stat +22 armor dan +40 movement speed sehingga jalan kita akan semakin cepat. Martis sendiri adalah hero fighter yang akan masuk ke tengah pertempuran sehingga dia membutuhkan armor tambahan agar kemungkinan survive menjadi lebih tinggi oleh karena itu kami menyarankan untuk membeli warior boots

Bloodlust Axe

Hampir semua damage yang dikeluarkan Martis berasal dari skill nya, sehingga ia membutuhkan spell vamp. Bloodlust axe adalah satu – satunya item spell vamp yang dikhususkan untuk Physical damage. Dengan item ini, kamu dapat survive lebih lama di tengah pertempuran, karena setiap kali kamu menggunakan skill, kamu akan meregen beberapa health mu.

Endless Battle

Item kedua terpenting dari martis setelah Bloodlust axe. Item multi fungsi ini dapat memberikanmu +65 physical attack, +250 HP, +10%CD, +15% Lifesteal dan 5% Movement speed bonus. Seperti yang disebutkkan diatas, martis menggunakan skillnya untuk memberikan damage. Dengan endless battle, setiap kali kamu menggunakan skill, ia akan tambahan 85% dari physical attack menjadi true damage. Maka bisa dipastikan item ini juga akan cocok dengan Martis situ sendiri

Blade of Despair

Blade of despair memberikan +170 Physical attack dan +5% movement speed. Namun yang paling berguna adalah passive nya yang dapat meningkatkan attack sebesar 25% kepada musuh yang darahnya dibawah 50%. Hal ini sangat berguna karena ultimate martis dapat membunuh musuh dengan sekali sabet, Sayangnya ultimate ini cukup susah untuk di timingkan. Nah, dengan tambahan 25% damage, kamu dapat dengan mudah mentiming skill martis sendiri.

Wings of Apocalypse Queen

Wings of the Apocalypse adalah salah satu item defense dengan efek yang cocok digunakan oleh para fighter yang akan langsung menyerang musuh dan war team. Efek dari Wings of the Apocalypse sendiri adalah untuk menambah +1000 HP dan +10% cooldown reduction ditambah pasif dia sangat berguna karena akan mengurangi damage yang diterima sebesar 50% dan meningkatkan lifesteal sebesar 30% apabila HP dibawah 40% selama 5 detik dan cooldwon selama 50 detik dimana dengan efek tersebut akan sangat membantu martis untuk survive dan memperoleh lifesteal.

Immortality

Immortality, yang berarti abadi memiliki efek yaitu +800 HP dan +40 Magic resistance dan memiliki pasif akan membangkitkan hero setelah 2 detik dari kematin dan mendapat 15% HP serta menyerap damage yang diterima dari 300-1000 damage selama 3 detik, namun efek ini memiliki cooldown yang lama yaitu 180 detik. Item ini juga berguna sebagai anti magic damage.

Emblem

 

Emblem Set Alasan

Physical

Disini kami sarankan untuk memilih physical karena physical itu adalah emblem default yang akan otomatis terbuka apabila kamu masih awal dalam bermain Mobile Legend.

Segera ganti set emblem ini jika kamu mendapatkan set emblem lain.

Fighter

Salah satu Emblem yang paling berguna untuk Martis saat ini. Memberikan Health, attack, dan armor secara keseluruhan untuknya. Namun yang paling berguna adalah talent dari emblem ini yaitu Blood Party yang memberikan efek 8% Spell vamp, ditambah dengan bloodlust axe martis dapat meregen HPnya dengan sangat cepat

Kelemahan : –

Assassin

Martis memiliki skill ultimate yang dapat dengan mudah membunuh musuh yang sekarat hanya dengan sekali sabet. Melihat itu, Emblem Assassin adalah salah satu emblem yang paling cocok untuk martis, ditambah dengan efek Bounty Hunter, kamu bisa mendapatkan tambahan gold sebesar 100 setiap nge kill.

Kelemahan : Jika tidak membunuh, emblem ini tidak berguna sama sekali.


 

Spell

 

 

Spell Alasan

Retribution

Retribution merupakan salah satu ability yang akan terbuka di awal kamu bermain Mobile Legend dan mempunyai efek untuk menyebabkan 600-1440 damage terhadap jungle monster sehingga kamu akan terbantu dalam melakukan farming jungle namun karena update patch 1.3.14 maka kamu akan menerima konsekuensi dimana xp yang didapatkan akan berkurang dibandingkan apabila kamu tidak memakainya.

Flicker

Flicker merupakan salah satu ability jika kamu sudah mencapai lvl 19 dan fungsi dari ability ini adalah untuk berpindah dalam tempat dalam sekejap dalam jarak tertentu sehingga ability ini sangat berguna apabila kamu terjebak dalam kepungan musuh atau ingin mengejar musuh yang berusaha untuk kabur.

Question Corner

Source : Axe Mobile Legend

 

Kak kalau aku pakai Martis apa bisa langsung auto win?

Oh, tentu tidak, Kenapa? Karena game ini adalah game team. Jika Martis mu bagus namun game play dari team mates yang lainnya jelek. Maka say Good bye deh, jangan harap bisa menang. Tapi, Martis itu sangat membantu dalam team fight, karena dapat merusuh musuh secara langsung, mengobrak – abrik formasi musuh, saat teman – temanmu membunuh mereka.

Kak, Kalo saya jadi martis, bisa masuk sembarangan dong, kan katanya ngobrak – abriknya enak?

Nah, ini yang salah. Kalo g make timing jg g bisa. Kebanyakan orang salah kaprah, kalo mau masuk ke dalam war / tengah pertempuran, ya harus liat – liat sikon. Misal nih, kamu berdua sama temenmu, trus tiba – tiba dikedikeroyok sekampung. Kalian ngapain? ya tentu lari dong. Masa mau masuk. Itu namanya ngantar nyawa doang.

Kak, aku udah beli martis, cuman ga bisa makenya, gmn dong. Bisa di refund ga?

Sayangnya, tidak bisa. Tapi jangan berkecil hati, soalnya jujur aja martis hero paling kurang ajar di Mobile legend.  Bayangkan  aja, masuk ke tengah war ngumpulin musuh make skill 1, terus nge ganggu musuh make skill 2. Kalo mau mati tinggal ngulti, gimana g kurang ajar coba. Tapi jangan sembarangan juga. Practice makes perfect. Lagian cara mainnya Martis ga sesusah Fanny kan.


Itulah beberapa tips dan tricks yang dapat digunakan dalam menggunakan Martis. Apakah ada hero lain lagi yang kalian ingin kami berikan Guide nya? Silahkan comment dan share tips dibawah ini.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+