Mobile Legend Hadirkan Pasangan Baru untuk Event Selanjutnya

50130274 306180776696111 2369474337001568451 n

Mobile legend selalu memberikan yang terbaik untuk para pemainnya. Kali ini untuk memperingati hari jadi / hari Valentine yang akan diadakan tepat 1 bulan kedepan, Mobile legend akan membuat sebuah pasangan baru. Setelah sebelumnya menjodohkan Clint dan Layla, Miya dan Alucard, Lancelot dan Odette kali ini Mobile legend akan menjodohkan duo Marksman dan Assassin yaitu Lesley dan Gussion.

Event yang akan diadakan pada tanggal 14 February, 1 bulan lagi ini akan menghadirkan skin baru bertemakan cinta untuk para pemainnya. Tentu saja dengan efek skill yang tidak kalah cantik dari skin yang ada. Dalam akunnya @GodofMLBB memberikan beberapa bocoran tentang efek skin yang akan di berikan oleh skin tersebut. Lesley akan terlihat seperti cupid, memberikan efek cinta dan Love setiap menggunakan skill tersebut. Di lain pihak, Gussion akan melepas Dagger / Belati kesayangannya dan menggantinya dengan sekumpulan bunga yang dapat dilempar, dan akan memberikan efek bunga di sekelilingnya saat menggunakan skillnya.

Selain skin, pemain juga akan diberikan frame yang bertemakan valentine saat membeli kedua skin tersebut. Nah, jika kalian adalah user Lesley ataupun Gussion, Siapkan pesangon kalian dari sekarang untuk membelinya. Bacalah artikel menarik lainnya tentang Mobile legend, dan artikel asik lainnya dari penulis kita Jay

Exit mobile version