Mobile Legend, Implementasi Double Buff untuk Patch Berikutnya

123 2

Tidak henti – hentinya Moonton melakukan update patch untuk membuat game yang dibuatnya semakin asik untuk dimainkan. Bersamaan saat melakukan implementasi Turtle buff yang dapat merubah jalannya pertandingan pada patch berikutnya. Moonton juga akan menambahkan fitur Double Buff pada patch selanjutnya.

Sesuai dengan gambar diatas, Moonton akan memberikan fitur double buff pada patch berikutnya. Sebagian dari kalian pasti pernah mengalami kejadian ini, ketika kalian sedang jungling, kalian melihat lawan mencuri buff team, padahal kita sudah memiliki buff sendiri. Sehingga mau tidak mau, kita berusaha mengambil kembali buff tersebut, dan berhasil. Namun hal tersebut tidak berguna karena kamu sendiri telah memiliki buffmu sendiri. Nah, Implementasi Double Buff pada patch berikutnya bertujuan untuk mengantisipasi hal tersebut.

Namun, Double buff tersebut tidak akan meningkatkan buff yang dimiliki secara signifikan. Misalnya untuk Buff Marksman sendiri yang menambahkan Attack Damage sebesar 10%, hanya akan bertambah sebesar 12%. Jadi untuk kalian yang berpikir, karena aku Carry jadi aku gpp dong ngambil semua buff, Jangan, karena hal tersebut akan membuat mu di caci maki oleh 1 team mu.

Note : Untuk Buff Fanny tidak ada perubahan dalam segi Energy Costnya.

Itulah Buff yang akan diberikan oleh Moonton pada update patch berikutnya.


Simak artikel Mobile Legend lainnya, ataupun artikel dari penulis kita Jay

Exit mobile version