Mobile Legend Keluarkan Survey Hero Baru Istri Zilong!

123124134

Setiap bulannya, Mobile legend kerap memberikan hero – hero baru untuk pemain nanti – nantikan. Dan hal ini lah yang dinanti – nantikan oleh pemain setiap bulannya, karena hal ini menyangkut gameplay serta strategy yang akan mereka lakukan dalam setiap match. Perubahan yang ada dari 1 hero akan menjadi hal yang patut dipertanyakan, dan pemain harus beradaptasi dengan perubahan yang ada. Seperti biasanya sebelum mengeluarkan hero, Mobile legend memberikan sebuah survey baru terkait dengan desain Hero yang akan diberikan dan sepertinya untuk kali ini Pemain bisa mengharapkan hero baru yang menjadi Istri untuk Hero Fighter Zilong!


Diambil dari sebuah akun leak instagram dafrixkun, pemain bisa melihat bahwa karakter design yang diberikan adalah wanita keren dan cantik yang membawa senjata yang mirip dengan Spear ataupun Staff yang panjang yang dapat digunakan untuk membunuh musuh – musuhnya. Walaupun begitu, belum ada kejelasan terkait dengan Nama, skill, role, maupun kemampuan yang dimilikinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, Bagaimana menurut kalian nih Mobile legends-ers, Menurut kalian role apa yang akan diberikan oleh Moonton untuk hero tersebut, apakah ia akan menjadi Tanker kedua seperti Esmeralda? Ataupun Fighter cantik yang mematikan?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version