Mobile Legend mengeluarkan Buff baru yang dapat merubah jalannya pertandingan!


Follow Us

Tidak henti – hentinya mobile legend mengeluarkan patch baru. Setelah dikeluarkannya patch baru yang memBuff Hilda menjadi cukup menjengkelkan, serta buff spell yaitu Execute, Flicker dan Purify. Kali ini mobile legend mengeluarkan buff baru yang dapat mengubah jalannya pertandingan yaitu Turtle Buff.

Nulis artikel dibayar

Ya anda tidak salah membaca hal tersebut. Untuk updatean patch berikutnya, jika kamu berhasil membunuh Turtle, maka kamu akan mendapatkan satu buff baru yaitu buff yang namanya Turtle Buff. Sama seperti buff lain yang dapat didapatkan setelah membunuh spinner ataupun Ripper, Buff ini berlangsung selama 120 detik, dan memberikan efek baru kepada pembunuhnya, yaitu Basic attack yang dikeluarkan oleh pengguna buff akan memberikan true damage kepada musuh dan efek slow kepada musuh. Hal ini akan membuat turtle menjadi salah satu creep hutan yang harus dimatikan. Apalagi pada patch tersebut keberadaan turtle di match akan di perlama menjadi 8 menit dimana pada patch sebelumnya turtle hanya bisa bertahan di 1 match selama 6 menit saja.

BACA JUGA  Mobile Legends SEA Cup, Dengan Indonesia Sebagai Salah Satu Peserta yang akan Bertanding di Filipina

Cukup parah bukan untuk buff selanjutnya brott? Berarti harus ada yang make retribution dong untuk nyolong – nyolong turtle sekarang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends, dan artikel keren lainnya yang dibuat oleh penulis kita Jay.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item