Mobile Legend mengeluarkan Buff baru yang dapat merubah jalannya pertandingan!

Screenshot 2 9

Tidak henti – hentinya mobile legend mengeluarkan patch baru. Setelah dikeluarkannya patch baru yang memBuff Hilda menjadi cukup menjengkelkan, serta buff spell yaitu Execute, Flicker dan Purify. Kali ini mobile legend mengeluarkan buff baru yang dapat mengubah jalannya pertandingan yaitu Turtle Buff.

Ya anda tidak salah membaca hal tersebut. Untuk updatean patch berikutnya, jika kamu berhasil membunuh Turtle, maka kamu akan mendapatkan satu buff baru yaitu buff yang namanya Turtle Buff. Sama seperti buff lain yang dapat didapatkan setelah membunuh spinner ataupun Ripper, Buff ini berlangsung selama 120 detik, dan memberikan efek baru kepada pembunuhnya, yaitu Basic attack yang dikeluarkan oleh pengguna buff akan memberikan true damage kepada musuh dan efek slow kepada musuh. Hal ini akan membuat turtle menjadi salah satu creep hutan yang harus dimatikan. Apalagi pada patch tersebut keberadaan turtle di match akan di perlama menjadi 8 menit dimana pada patch sebelumnya turtle hanya bisa bertahan di 1 match selama 6 menit saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cukup parah bukan untuk buff selanjutnya brott? Berarti harus ada yang make retribution dong untuk nyolong – nyolong turtle sekarang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends, dan artikel keren lainnya yang dibuat oleh penulis kita Jay.

Exit mobile version