Mobile Legend akan merilis Mode Baru DeathBattle di Original Server


Follow Us

Moontoon sering kali membuat inovasi baru yang terkait dengan Mobile Legend,  mulai dari hero baru, item baru, dan mode permainan yang baru. Sepertinya Moontoon tidak pernah kehabisan ide untuk membuat game nya tetap menarik untuk dimainkan. Dan sekarang, bertepatan dengan event Halloween, Moontoon mengumumkan bahwa mereka akan segera mengeluarkan mode baru yaitu “DeathBattle” di Original Server

BACA JUGA  Kirito dan Asuna Akan Hadir Bersama dengan Karakter Anime Lain di Game Dengeki Bunko: Crossing Void!
Nulis artikel dibayar

Sama seperti mode – mode event sebelumnya, seperti Mirror mode, ataupun Summer party. Pemain akan dibawa ke arena, bermain melawan team lainnya, dengan fitur tambahan. Kali ini di Mode Death Battle pemain dapat memilih 1 dari 12 hero yang dipilih secara random. Apabila hero yang dipakai terbunuh, maka kamu tidak dapat memakai hero tersebut lagi dan harus memilih hero lain untuk dipakai. Jadi kamu dapat mengganti hero lain dalam satu match. Menarik bukan?

BACA JUGA  Hati-Hati! 10 Aplikasi VPN Android Gratis ini Ternyata Berisikan Malware!

Uniknya lagi, Mode ini tidak mengharuskan team untuk menghancurkan base musuh saja. Tetapi juga membunuh tim musuh dalam jumlah tertentu (30 kill). Sehingga pemain tidak perlu memfokuskan attack pada tower saja.

 

Mode ini, akan dirilis pada tanggal 26 October 2018 dan akan berlangsung sampai tanggal 12 November 2018.


Like it? Share with your friends!