Mobile Legend Moonton Akan keluarkan Fitur Kredit Skin / Cicilan untuk kalian yang ingin membeli skin secara Permanen!

5 1

Salah satu fitur yang cukup populer untuk para pemain mobile legends adalah fitur skin yang dimiliki tiap hero Mobile Legends. Pemain akan mendapatkan efek skin, animasi, serta design yang lebih apik dibandingkan dengan skin default yang diberikan oleh hero tersebut. Namun, skin tersebut tidaklah murah karena pemain yang ingin mendapatkan skin tersebut harus mengeluarkan sejumlah uang yang bisa dibeli dalam bentuk Diamond di dalam game tersebut. Namun pada update besar kedepannya, Mobile legends akan memberlakukan sebuah fitur yang bernama “Installment plan” yang berupa sistem kredit skin / cicilan yang dapat digunakan untuk membeli skin secara permanen.

Dilihat di gambar tersebut, pemain bisa mendapatkan skin Claude “Golden Bullet” yang bisasanya bisa didapatkan dengan membayar 200an Diamond hanya dengan membayar 55 diamond. Pada saat itu, pemain akan diberikan skin trial selama 1 minggu untuk menggunakan skin tersebut. Namun, pada minggu berikutnya pemain harus membayar 65 Diamond, untuk memperpanjang skin trial tersebut. Dan pada cicilan terakhir pemain akan mendapatkan skin tersebut secara permanen.

Tentu saja hal ini menjadi kabar bahagia untuk kalian yang ingin memainkan game dengan menggunakan skin. Namun, pembelian skin ini perlu ditekankan tidak wajib. Kemampuan bermain setiap orang tidak bergantung pada skin yang dimilikinya. Kalian tentu pernah melihat serorang pemain saber yang menggunakan skin legend “Codename Storm” dan mendapatkan medal Bronze di akhir pertandingan bukan? Bagaimana cara bermain tergantung dari pemain itu sendiri, dan kamu hanya perlu berlatih, daripada memamerkan skin yang kamu miliki dalam Mobile Legends.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version