Mobile Legend Moonton akan keluarkan Hero Fighter Baru Pembawa Thor Hammer Berikut Skillnya!


Follow Us

Perilisan Hero baru dalam game Mobile Legend merupakan hal yang paling di tunggu – tunggu oleh para pemainnya. Hal ini dikarenakan Hero – hero yang dirilis memberikan kesan yang lebih baru dan fresh kepada para pemainnya. Selain itu, Hero baru tersebut memiliki skill serta efek yang cukup OP, karena itulah banyak sekali orang yang menanti – nantikan hero baru di dalam game tersebut. Nah, untuk update di advance server yang terbaru, Moonton sepertinya akan merilis 3 hero baru, pertama adalah hero yang cukup mirip dengan Cyborg, Hero baru yang mirip dengan Death Gun Sword Art Online  dan Ketiga adalah hero fighter baru pembawa Thor Hammer bernama Terizla!

Nulis artikel dibayar

View this post on Instagram

Entrance

A post shared by Mobile Legends Arks (@ml_leak) on

Dilansir dari ML_Leaks, Terizla adalah hero fighter baru yang memiliki spesialiti di Damage dan Burst, dimana ia dapat membunuh lawannya dengan cepat menggunakan Thor Hammer yang dibawanya kemana – mana. Ia juga dianggap sebagai Executor dengan durability serta offense yang cukup tinggi.

Kerennya lagi, Terizla memiliki 3 skill aktif dan 1 skill passive yang dapat digunakan untuk menghancurkan musuh – musuhnya, yaitu :

  • Skill Passive Chaotic Barrier : Terizla mengeluarkan Protective energy yang akan melindungi dirinya ketika HP nya berada dibawah 30%. Damage yang diterima Terizla dalam jarak dekat akan berkurang sebesar 60% dan per 1% ekstra Attack speed yang didapatkannya akan diubah menjadi 2 point Physical Damage.
  • Skill 1 Revenge Strike : Terizla akan menggunakan Palu yang dipunyainya untuk memukul tanah dan menghasilkan Physical damage kepada musuhnya dalam satu garis selama 2 kali. Musuh yang terkena skill tersebut akan mendapatkan slow sebesar 40%. Selain itu, Terizla akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 25% selama 3 detik.
  • Skill 2 Execution Strike : Terizla akan mengayunkan Palu yang dimilikinya untuk menghasilkan damage selama 3 kali (Seperti skill efek hilda). Pada ayunan ke 3, Terizla akan memberikan efek slow kepada musuhnya selama 30%.
  • Skill Ultimate Penalty Zone : Terizla akan melompat dan mengayunkan palu yang dimilikinya ketanah dan memberikan damage serta slow dalam satu arena. Kerennya lagi, Musuh yang terkena dalam satu area tersebut akan di tertarik sampai ke tengah area tersebut.

Nah, itulah beberapa skill serta hero baru yang akan di keluarkan di Mobile legend beberapa saat lagi. Bagaimana menurut kalian dengan skill serta hero baru tersebut?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item