Mobile Legend Moonton akan keluarkan Hero Fighter Baru Pembawa Thor Hammer Berikut Skillnya!

1 9

Perilisan Hero baru dalam game Mobile Legend merupakan hal yang paling di tunggu – tunggu oleh para pemainnya. Hal ini dikarenakan Hero – hero yang dirilis memberikan kesan yang lebih baru dan fresh kepada para pemainnya. Selain itu, Hero baru tersebut memiliki skill serta efek yang cukup OP, karena itulah banyak sekali orang yang menanti – nantikan hero baru di dalam game tersebut. Nah, untuk update di advance server yang terbaru, Moonton sepertinya akan merilis 3 hero baru, pertama adalah hero yang cukup mirip dengan Cyborg, Hero baru yang mirip dengan Death Gun Sword Art Online  dan Ketiga adalah hero fighter baru pembawa Thor Hammer bernama Terizla!

Dilansir dari ML_Leaks, Terizla adalah hero fighter baru yang memiliki spesialiti di Damage dan Burst, dimana ia dapat membunuh lawannya dengan cepat menggunakan Thor Hammer yang dibawanya kemana – mana. Ia juga dianggap sebagai Executor dengan durability serta offense yang cukup tinggi.

Kerennya lagi, Terizla memiliki 3 skill aktif dan 1 skill passive yang dapat digunakan untuk menghancurkan musuh – musuhnya, yaitu :

Nah, itulah beberapa skill serta hero baru yang akan di keluarkan di Mobile legend beberapa saat lagi. Bagaimana menurut kalian dengan skill serta hero baru tersebut?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version