Mobile Legend Moonton akan keluarkan hero fighter baru yang seperti Robot Cyborg!

Iron MAn

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mobile legend akan selalu memperkenalkan hero – hero baru yang OP dan kuat untuk menantang para pemainnya. Adisi hero tersebut sering kali diperkenalkan setiap bulannya untuk membuat para pemainnya lebih tertarik dengan gamenya tersebut. Kerennya lagi, kebanyakan hero – hero yang dikeluarkan memiliki skill serta efek yang unik, sehingga pemain ingin memakainya. Nah, setelah mengumumkan hero tank baru yaitu Esmeralda beberapa saat yang lalu. Kini, Moonton Mobile legend, telah mendesain sebuah hero baru yang memiliki tipe fighter yang mirip dengan Robot Cyborg.

Dilansir dari akun ML_Leak di Instagram. Hero tersebut, bernama Krysborg, dan akan menjadi adisi team yang mengerikan di the Land of Dawn. Kerennya lagi, Krysborg adalah hero fighter dengan tipe Regen/Damage. Skill yang mungkin di buat oleh moonton akan berkisar ke ranah tersebut, dimana setiap kali Krysborg mengeluarkan skill, ia akan meregen health nya. Atau bisa jadi sama seperti uranus, setelah di Hit ia akan mendapatkan tambahan health dan sebagainya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apapun itu, karena Krysborg adalah hero regen, yang akan mendapatkan health secara terus menerus. Musuh harus membeli NOD (Necklace of Durance) dan DB ( Deadly Blade) untuk membunuhnya sama seperti Alucard dan hero – hero lifesteal ataupun regen lainnya.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version