Mobile Legend Rilis Skin Terbaru! Berikut Skin yang Dapat Kamu Miliki

Update Skin Mobile Legend Mei 2021

Update Skin Mobile Legend Mei 2021

Bulan mei adalah waktu yang tepat bagi para player yang ingin mengoleksi skin karakter Mobile Legend. Selain itu, bulan Mei ini juga bakalan ada skin terbaru hasil kolaborasi Mobile Legend x Star Wars. Sebuah kolaborasi yang sangat menarik, bukan?.

Salah satu sumber terpercaya @dafrixkun telah memberikan informasi terkait skin yang akan muncul pada bulan Mei ini. Penasaran apa saja update skin terbaru Mobile legend yang bisa kamu miliki? Nah, berikut skin terbaru Mobile Legend yang rilis bulan Mei 2021.

Selain skin karakter yang telah disebutkan di atas, bulan ini masih ada deretan skin S.T.U.N yang tidak kalah menarik untuk ditunggu rilisnya. Setelah Chou rilis beberapa waktu lalu, nantinya akan disusul dua hero lainnya untuk mendapatkan skin serupa. Dan jangan lupakan kolaborasi menarik dari Mobile Legend x Star Wars yang juga bakalan rilis bulan ini, ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version