Mobile Legend Siap Sambut Valentine Dengan Event Penuh Hadiah Menarik Dan Bagi-Bagi Skin!!

50130274 306180776696111 2369474337001568451 n 768x403 e1549079130425

Febuari telah datang, bersiap-siaplah karena pada bulan ini Mobile Legends: Bang Bang akan kembali mengadakans event yang bertema Valentine dan Chinese New Year. Pada kedua event ini Moonton selaku developer Mobile Legend memberikan kesempatan pada kalian semua untuk mendapatkan border khusus Valentine secara gratis.

Event Valentine akan dimulai pada 13 Februari 2019 dan event Chinese New Year yang bertajuk “Spring Festival”akan berlangsung pada 1-14 Februari 2019.

Dalam Event Valentine, kalian dapat saling mengirimkan coklat untuk mendapatkan Avatar Border Spesial Valentine yang bisa digunakan pada Profil mereka.

Selain itu, dalam Event Spring Festival, kalian dapat memainkan Mini-Game “New Year’s Adventure”.

Kalian bisa berpartisipasi dalam Event “New Year’s Adventure” dengan menyelesaikan misi, kalian akan mendapatkan dadu dari halaman event dan akan direfresh setiap hari. Jika telah selesai 1 round maka kalian akan mendapat hadiah dari Round tersebut. Setelah diklaim, hadiah untuk setiap Round akan di-Refresh. Round kelima ada New Year Skin Chest, yang di dalamnya ada sebuah Skin permanen. Setelah event berakhir, Dadu akan diubah menjadi sejumlah BP secara otomatis dan masuk ke mail.

Layaknya tradisi Valentine, kalian bisa mendapatkan dan juga memberikan coklat pada temanmu. Kalian bisa mendapatkan 1 coklat dari halaman event  dan maksimal 5 Chocolate setiap harinya dengan cara berpartisipasi dalam pertandingan (hanya di Mode Classic & Ranked), Share Event juga akan mendapatkan 1 coklat. Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05:00 AM (Waktu Server) setiap harinya.

Jadi gimana gaes? apakah kalian akan tambah semangat bermain event ini? tunggu eventnya yah dan jangan lupa untuk bagikan kabar baik ini ke teman-teman kamu sebanyak-banyaknya!!

 

Jangan lupa untuk baca berita dan artikel menarik lainya tentang Mobile Legend dan tentu saja dari penulis Rizki

Exit mobile version