Mobile Legend Spell buff, Execute jadi OP banget?!!

maxresdefault 22

Pada patch sebelumnya di Advance server, banyak sekali hero Meta yang saat ini sering dipakai di dalam ranked match di nerf, membuat mereka tidak seOP sekarang ini. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan kami bahas pada kesempatan kali ini, karena skill execute yang akan di buff!

Setelah mendapatkan buff pengurangan cooldown jika membunuh, kali ini moonton memberikan buff baru untuk Execute yaitu :

Ya!, sekarang ini spell execute akan menghasilkan True Damage sesuai dengan 10% HP target yang hilang. Jadi jika Tigreal memiliki health 10.000, dan healthnya tersisa 1000. Maka ia akan mendapatkan damage sebesar 900 damage. Parahnya lagi Spell ini akan mengabaikan shield yang ada. Jadi spell aegis pun tidak dapat menyelamatkanmu. Spell execute ini cukup mirip dengan ultimatenya balmond yang semakin tipis hp musuh maka akan semakin sakit.

Selain itu ada juga update spell flicker yang dapat menambah defense, dan Purify dimana cooldown spell tersebut dikurangi. Bagaimana pendapat kalian dengan spell execute ini brott? Tentunya semakin OP bukan?!

Exit mobile version